MMIBG 03

3.6K 193 20
                                    

Chris shock dengan ucapan Jeremy, Chris tahu kalau Jeremy adalah seorang warewolf.

"Lalu bagaimana dia bisa disini?" tanya Chris masih dengan wajah terkejut.

"Itu karena aku, aku tanpa sengaja menabrak dirinya dengan mobilku," jelas Jeremy dengan lesu.

Chris memegang pundak Jeremy dan berkata, "Tenanglah, adikku bukanlah wanita lemah. Saat bangun nanti pasti dia akan bilang. Tenang, ini hanya luka kecil!"

Jeremy mengangguk dan mereka kembali kekamar rawat Siro untuk memeriksa keadaannya.

Dua hari telah berlalu, namun Siro tak juga membuka matanya.

"Sampai kapan kau akan menutup matamu itu? Aku sangat ingin melihat mata indahmu dan segera membawa kau ke packku di London. Ku mohon bangunlah....Mate!" ucap Jeremy.

Setelah ia berkata demikian, jari Siro bergerak tanda ia telah sadar.

Jeremy langsung tersenyum sumringah dan bersyukur pada Moongodes.

"Kau sudah bangun?" tanya Jeremy pada Siro.

Siro perlahan membuka matanya dan membiasakan matanya mengenai bias cahaya.

"Siapa kau?" tanya Siro saat melihat Jeremy disampingnya sambil memegang jemarinya.

"Aku tunanganmu," jawaban singkat yang berhasil membuat Siro menganga.

"Wajahmu lucu bila kau seperti itu," ucap Jeremy pada Siro. Siro langsung menormalkan wajahnya.

"Kau ini sebenarnya siapa?" tanya Siro yang masih tidak percaya dengan ucapan Jeremy.

"Sudah kukatakan aku ini TU-NA-NGAN-MU," jawab Jeremy penuh penekanan.

"Hello...Aku bahkan tidak mengenalmu dan tidak tahu namamu. Kau seenaknya saja bilang kalau kau tunanganku!" jawab Siro sengit.

Tiba-tiba Chris masuk bersama dengan Renanta. Renanta langsung memeluk tubuh mungil milik Siro membuat siempunya tidak bisa bernafas.

Renenta melepas pelukannya dan mengomel.

"Kenapa kau baru bangun? Apa mimpimu terlalu indah sampai tidak ingin bangun? Atau kau ingin melupakanku?! Lau jahat! Kau membuatku khawatir setengah mati. Untungnya aku tidak mati karena khawatir!" omel Renanta panjang lebar.

"Kau ini cerewet! Memang berapa lama aku aku pingsan?" tanya Siro.

"3 hari," jawab Renanta dengan santai dan datar. Siro membulatkan matanya.

"Wah, aku memecahkan rekor dengan pingsan selama 3 hari. Lain kali aku akan pingsan selama seminggu!" ucap Siro tanpa pikir panjang.

Renanta menoyor kepala Siro. "Mati aja lu sekalian!" ucap Renanta dengan bahasa Indonesia yang tidak dimengerti oleh Jeremy.

Siro menggembungkan pipi chabinya dan bersidekap.

Chris langsung mencium pipi gembul adiknya yang membuat Jeremy menggeram marah.

Chris yang mendengar geraman Jeremy langsung tertawa tanpa merasa berdosa. Jeremy memutar mata malas.

"Kak, pria itu siapa sih?" tanya Siro sambil menunjuk Jeremy.

"Ini Jeremy Alexander, kamu panggil aja Alex. Dia ini yang nolongin kamu," jawab Chris sambil merangkul bahu Jeremy.

Author: Yang nabrak kali mazzz

Chris: Jangan, nanti Siro gak mau sama Alex dan Alex jadi jomblo abadi

Paula: Shuut! tar readers pada kabur. Abaikan aja yah

My Mate Is Beauty GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang