MMIBG 02

3.9K 212 8
                                    

Sudah saatnya kami pindah ke America. Aku dan Renanta sudah menyiapkan barang-barang kami sejak lama.

Di bandara banyak yang menatap ku dan Renanta dengan tatapan kagum dan memuja.

Siro:Orang cantik mah susah!
Author:Idih, ngarep banget. Situmah jelek.
Siro:Ye.. Sirik ae lu😒

Pesawat tujuan America telah tiba. Siro, Renanta, dan Chris pun masuk kedalam pesawat.

Didalam pesawat mereka tertidur karena butuh waktu 2 jam.

Setelah sampai mereka langsung pergi ke apartemen Chris dan memesan kamar diatas kamar Chris.

Siro dan Renanta langsung merebahkan tubuhnya dan mengambil ponsel dan memainkannya.

Di tempat Jerremy

"Alex, mari makan dahulu!" pinta sang ibu.

Jerremy hanya mengangguk dan duduk dikursi sebelah adiknya yang cerewet.

"Hei, kak, kemarin ada yang bilang saudara Chris temanmu akan kuliah di kampus yang sama seperti kita. Dia bilang saudari perempuan itu datang dengan temannya yang juga wanita," ucap Risa panjang lebar.

"Lalu?" tanya Alex malas karena ia memang tidak tertarik dengan percakapan ini.

"Kau ini bodoh! Mungkin saja salah satu dari mereka itu mate mu. Aku sudah melihat fotonya di data siswa baru dan mereka sangat cantik," jelas Risa semangat.

"Yang dikatakan adikmu ada benarnya juga, sayang. Kau temuilah dia dulu dikampus! " ucap Glenda, mamah Alex.

"Baiklah, mom. Aku akan mencobanya. Tapi kalau dia bukan mate ku bagaimana?" ucap dan tanya Alex.

"Kau harus tetap mencari mate mu itu!" jawab Samuel ayah Alex yang tak terbantahkan.

Selesai makan Alex langsung masuk kekamarnya dan masuk ke alam mimpinya.

Keesokan harinya

Siro mematikan jam weker yang ada di atas nakas dan pergi kearah kamar mandi.

Selesai mandi ia membangunkan Renanta dan memasak sarapan untuk mereka dan untuk bekal.

Selesai sarapan ia turun dan mengetuk pintu apartemen Chris. Pintu terbuka dan nenampilkan sesosok tegap yang tampan.

"Kak, aku berangkat bersama Renanta saja. Kau berangkat sendiri saja!" ucap Siro sambil menuju mobil yang memang sudah disiapakan sejak 2 hari yang lalu.

Chris hanya mengangguk dan masuk kedalam mobilnya begitupun Siro dan Renanta.

"Siro gue gak sabar nih mau ketemu cowok ganteng!" ucap Renanta kegirangan.

Siro hanya menggeleng dan tersenyum geli melihat tingkah temannya tapi matanya masih terfokus ke jalan.

Mereka sudah sampai dikampus, saat Siro ingin memundurkan mobilnya tapi sayang, dibelakang mobil Siro ada mobil lain yang mengenai bemper Siro

Siro pov

'Ya ampun apa yang kulakukan? Dia pasti sangat marah,' batin ku takut.

"Hei kau bisa menyetir tidak?!" omel pemilik mobik itu.

"Ah, maaf, aku tidak sengaja!" jawab ku dengan senyum kikuk.

Aku segera memajukan mobilku dan menarik Renanta pergi dari parkiran.

Aku masih merasa takut dengan orang itu. Mengingat wajah sangarnya saja sudah membuatku bergidik ngeri apalagi bertemu dengannya.

Kami kekelas dan kami menjadi tatapan para siswa/siswi disana. Ada yang memandang kagum, terpesona, iri, sirik, bahkan ada yang menatapnya dengan benci.

My Mate Is Beauty GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang