1•

3.5K 350 8
                                    

Hari ini seperti biasa, seulgi dan joohyun berangkat ke sekolah bareng. Rumah mereka cuma sebelahan jadi joohyun nebeng seulgi terus. Apalagi ibunya joohyun udah nitipin anaknya itu ke seulgi.

Sekarang mereka udah sampai di sekolah, di parkiran tepatnya.

Joohyun turun lebih dulu dari motor, terus dia ngasihin helmnya ke seulgi. Seulgi menerima helm joohyun lalu menaruhnya disalah satu spion motor

"Seul," panggil joohyun.

"Hmm?" Seulgi melepas helmnya lalu menengok ke arah joohyun.

"Aku nanti pulang sore, kamu duluan aja gak apa"

"Ada rapat?" tebak seulgi.

Joohyun ngangguk, "mau bahas kartinian besok"

Seulgi turun dari motor lalu berjalan menuju kelas, "gue nanti juga pulang sore, ada latihan bola"

"Loh? Bukannya ekskul bola cuma latihan hari selasa sama jumat doang?" tanya joohyun begitu berhasil mengejar langkah seulgi.

"Nggak kok, hari ini ada latihan, soalnya bentar lagi ada turnamen"

Padahal mah aslinya nggak ada, alesan doang si seulgi biar joohyun mbonceng dia.

Joohyun cuma mangut-mangut, nggak tahu kalo dibohongin. seulgi jadi gemes sendiri. Terus,

"Iiih seulgi, jangan diacak dong, jadi ancurkan rambutku" gerutu joohyun sebal. Pasalnya oknum bernama kang seulgi dengan seenaknya ngacak rambut dia.

Seulgi jelas dong kabur, nggak mau kena tabokannya joohyun. Pas udah lari agak jauh seulgi balik badan, meletin lidahnya ke joohyun.

Joohyun otomatis ngejar. Seulgi juga otomatis lari, biar nggak ketangkep joohyun. Dan berakhirlah mereka kejar-kejaran sampai  ke kelas mereka.

HelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang