Hari ini hari minggu, joohyun lagi main ke rumah seulgi. Ceritanya mereka mau ngerjain tugas ekskul. Tapi ujung-ujungnya tugasnya cuma dibiarin gitu aja.
"Hyun," panggil seulgi.
Joohyun yang lagi rebahan sambil nonton drama dikasur seulgi, nengok pas namanya dipanggil, "apa?"
"Lo mau tau nggak kenapa gue nolak krystal?"
Pas denger seulgi bilang gitu, joohyun langsung bangun, "ya mau lah!"
Seulgi kaget ngeliat reaksi temennya satu itu. Tapi terus dia ketawa.
"Iiih seulgi kenapa ketawa? Katanya mau cerita?" rungut joohyun.
"Siapa bilang gue mau cerita? Kan gue cuma nanya, elo mau tau atau nggak" ujar seulgi kembali menggoda joohyun.
"Ya udah terserah, aku marah" ucap joohyun terus tiduran lagi.
seulgi tambah gemes, mana ada orang marah bilang-bilang kayak gitu. Cuma joohyun doang kayaknya.
"Mau diceritain nggak nih?" tanya seulgi lagi, kali ini serius.
Joohyun cuma diem aja, masih ngambek ceritanya.
"Ya udah deh kalo nggak mau"
Joohyun bangun terus ngelempar bantal ke seulgi. Untungnya refleks seulgi bagus, jadi bantalnya lewat gitu aja.
"Cerita nggak nih?" tanya seulgi sekali lagi. Joohyun diam. Terus ngangguk kecil.
Kedua sudut bibir seulgi terangkat. Kalo lagi sama joohyun kayaknya stok senyum dia nggak bakal habis deh.
"Sini gue bisikin" ucap seulgi, tangannya meminta joohyun untuk mendekat.
Joohyun lalu turun dari kasur seulgi, terus duduk didepan seulgi. Dia miringin kepalanya ke arah seulgi.
Seulgi mendekatkan diri ke telinga joohyun, terus berbisik, "soalnya gue lagi naksir sama orang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello
Romance"Halo joohyun, lama tak jumpa." [Season 1] Started : 30/03/2019 Ended : 23/05/2019 Foto dicover itu bukan punya saya, kalo ada yang merasa itu foto editan punyanya, bisa dm saya 😊