Hari ini Joohyun badmood parah. Tugas kuliahnya banyak banget, dari kemarin nggak selesai-selesai. Mana hari ini dia juga lagi hari sensitif. lengkap sudah.
Joohyun kalo udah fokus bener-bener nggak bisa diganggu. saking fokusnya dia sampai nyekip makan.
Biasanya kalo lagi sama Seulgi pasti diingetin, cuma sekarang kan libur jadi nggak mungkin kan Seulgi ke rumahnya cuma buat ngingetin makan?
tok tok
"masuk,"
pintu kamar Joohyun terbuka, kepala mamanya muncul, "kak, ditungguin tuh"
"sama siapa mah?" tanya Joohyun tanpa mengalihkan pandangan dari tugas-tugasnya.
"pacar kamu, si Seulgi"
"hah? beneran mah?" Joohyun menatap bundanya nggak percaya.
"iya beneran, udah dari tadi malah" jawab mamanya terus nutup pintu kamar.
Joohyun buru-buru beresin meja terus keluar kamar. Sampe dikamar tamu ternyata beneran ada Seulgi.
pas Joohyun samperin, dia malah cengar-cengir nggak jelas.
"ngapain kesini? tumben?" tanya Joohyun begitu duduk disamping seulgi.
"kangen" jawab Seulgi singkat tapi bisa bikin Joohyun tersenyum malu.
"tadi habis ngapain sih? lama banget keluarnya,"
"ngerjain tugas kuliah, banyak banget" keluh Joohyun sambil manyun-manyun gitu. bikin Seulgi gemes sendiri.
"ututuu, pacar aku capek ya, sini peluk dulu biar semangat lagi" ucap Seulgi sambil merentangkan kedua tangannya.
"apa sih, Seul" ejek Joohyun melihat kelakuan pacarnya itu. tapi habis itu tetep aja Seulginya dipeluk.
"mau pergi?" tawar Seulgi. Joohyun menggeleng, "lagi hari pertama". Seulgi mengangguk mengerti.
"udah makan?" tanya Seulgi
lagi-lagi Joohyun menggeleng dalam pelukan Seulgi.
Seulgi melepas sebentar pelukan mereka, "tuh kan bener,"
"bener kenapa?" tanya Joohyun nggak paham.
"aku tadi udah nebak kamu pasti belum makan gara-gara ngerjain tugas" jawab Seulgi.
"hehe, kan biar cepet selesainya"
"iya iya, tapi jangan sampe nggak makan juga, nanti kamu sakit kalo kamu sakit, aku nanti sedih" ucap Seulgi dengan raut muka yang dibuat-buat sedih.
Joohyun terkekeh melihat tingkah Seulgi.
"iya sayang, besok-besok nggak lagi deh" ucap Joohyun sambil tersenyum manis.
Seulgi jadi ikutan senyum juga, "untung aja aku tadi mampir dulu sebelum kesini"
"mampir kemana emangnya?" tanya joohyun.
Seulgi mengambil sesuatu dari belakangnya, "nih, mampir ke martabak kang Seokmin dulu tadi"
Joohyun langsung mengambil martabak yang ada ditangan Seulgi. Ia lalu membukanya.
"makasih Seulgii, pacarku emang terbaik!" ucap Joohyun sumringah.
"jangan lupa dek Yerim juga dibagi ya Hyun, aku beli banyak soalnya" ucap Seulgi masih sambil tersenyum memperhatikan pacarnya itu makan.
Joohyun yang lagi makan cuma ngangguk menanggapi ucapan Seulgi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello
Romance"Halo joohyun, lama tak jumpa." [Season 1] Started : 30/03/2019 Ended : 23/05/2019 Foto dicover itu bukan punya saya, kalo ada yang merasa itu foto editan punyanya, bisa dm saya 😊