3•

2.2K 287 7
                                    

LINE
Crwt 🐰
19.20 PM

|Seullll

Hmm|

|Temenin akuu

Kemana?|

|Kafe deket perempatan, jam delapanan nanti
|Oke?

Ya|

|Yeyyy
|Aku siap-siap dulu




Sambil nunggu joohyun ngeline lagi, seulgi juga siap-siap. Mbukain lemari bajunya buat nyari baju yang cocok dia pakai.

Jadinya berasa mau ngedate, cuma dia doang sih yang ngerasa, wkwk. Habis seulgi nemu baju yang pas, dia langsung ganti. Terus gak lupa nyemprotin parfum ke badannya.

Selesai ganti baju, seulgi ngambil dompet diatas meja terus turun dari kamarnya.

Pas lewat ruang keluarga, bundanya nanya, "kamu mau kemana mas?"

Iya, seulgi dari keluarga jawa, walaupun nggak jawa-jawa banget, sudah sedikit tercemar pergaulan kota. Tapi tetep kalo dirumah, seulgi nggak boleh ngomong gue-elo. Yang ada nanti dia dimarahin sama ayahnya.

"Itu bun, si joohyun ngajak pergi, minta temenin aku."

"Walah, ya udah kamu cepetan ke joohyun sana, kasian dia nunggunya lama"

"Ya udah, aku pamit dulu ya bun" seulgi mencium tangan bundanya dulu lalu pergi ke garasi.

Dia ngeluarin motor matic punya adeknya, emang dasar kakak nggak modal.




Tin tin

Seulgi udah nunggu didepan rumah joohyun. Nggak lama kemudian joohyun keluar, papanya juga ikut nganter joohyun kedepan.

Seulgi langsung turun dari motor, terus nyalamin papa joohyun.

"Mau dibawa kemana anak om, seul?" tanya papanya joohyun.

"Nggak tahu nih om, dianya yang ngajak. Saya mah cuma tukang ojeknya dia doang" jawab seulgi sambil nyengir.

Papa joohyun tersenyum kecil, "Kamu bawa dompet kan, seul?"

"Bawalah kalo itu, emang kenapa om?" seulgi bingung dengan pertanyaan absurd papa joohyun itu.

"Joohyun kalo jajan sering nggak tahu batas, jaga-jaga aja kalo uang dia habis buat jajan," ujar papa joohyun jenaka. Joohyun mah udah daritadi cemberut pas seulgi nyamperin papanya.

Dia tahu kalo papanya sama seulgi ketemu, yang ada dia digodain terus.

"Iiiih papa, aku nggak serakus itu ya" ucap joohyun kesal, ia lalu menarik tangan seulgi, "ayo seul, kita pergi"

Seulgi mah cuma manut digeret sama joohyun. Sedangkan papa joohyun cuma ketawa kecil liat kelakuan anaknya.

"Om saya pinjem anaknya ya," izin seulgi sebelum akhirnya motor yang ia kendarai pergi menghilang.








double update karena pendek banget 😄😅

HelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang