Habis kejadian surprise di taman belakang, Joohyun jadi makin nempel sama Seulgi. Seulgi awalnya makin baper tapi ya gimana ya, Joohyun kayaknya cuma anggep dia temen pas itu.
Mereka berdua emang deket tapi dalam embel-embel "hanya teman" jadi banyak yang mepet Seulgi tapi jauh lebih banyak yang mepet Joohyun.
Dannnn setelah gengsinya Joohyun luruh karena dipepet Seulgi bertahun-tahun, gak deng gak sampe bertahun-tahun authornya alay. Akhirnya mereka jadian
Iya mereka beneran jadian.
Sekarang Joohyun sama Seulgi udah pacaran kira-kira jalan dua tahun.Awalnya Joohyun kaget, baru sadar kalo yang ditaksir sama Seulgi selama ini itu dia. Dan pada dasarnya dia emang nyaman dideket Seulgi dan sesayang itu sama temen kecilnya itu, akhirnya dia nerima Seulgi. yeyy
jadi pacar Seulgi itu banyak banget suka dukanya. Tapi lebih banyak keselnya.
pacarnya itu banyak banget kagem sama degemnya. Awalnya sih Joohyun kesel, dia sering ngambek kalo Seulgi ngeladenin mereka.
cuma yang namanya Seulgi, pasti punya banyak cara buat bikin Joohyun senyum lagi.
contohnya aja pas Joohyun marah gara-gara dia dianggurin seulgi pas istirahat soalnya adek tingkatnya, Kyulkyung sengaja duduk disamping Seulgi buat mepetin pacarnya.
padahal jelas-jelas Joohyun ada didepan mereka. gimana nggak kesel coba.
akhirnya hari itu Joohyun ngambek seharian ke Seulgi. Dichat nggak dibaca, ditelpon nggak diangkat, pas disamperin, Joohyunnya sengaja pergi.
Sebagai salah satu bentuk Joohyun ngambek, hari itu dia juga sengaja nggak pulang bareng Seulgi. Dia sengaja keluar kelas lebih dulu biar nggak ketemu Seulgi.
Taunya pas dia jalan ke halte bus, Seulgi yang naik motor pelan-pelan nemenin Joohyun disamping.
"Neng, pulang bareng akang yuk, boncengan akang kosong nih" rayu Seulgi.
Joohyun cuma diem aja dan lanjut jalan ke halte. Seulgi juga tetep keukeuh ngikutin Joohyun.
"Hyun, udah dong ngambeknya, aku minta maaf"
"Hyun, jawab dong, masa mas pacarnya dikacangin sih"
"Bae Joohyun, ppuing ppuing"
"Hyun aku udah menurunkan harga diri buat ngikutin oppa oppa korea lho, masa nggak dimaafin"
"Bae Joohyun"
"Joohyun-ah"
"Hyunnie"
"sayang"
buk!
"ish, masa mas pacarnya dipukul sih"
"habisnya kamu ngeselin sih"
"eh, udah bisa ngomong" goda Seulgi.
buk!
"kok dipukul lagi sih?" tanya Seulgi sambil menahan sakit di lengannya.
"ngeselin banget kamu tuh!" ucap Joohyun kesal.
"iya iya sayangku, pacarmu ini emang ngeselin, tapi kamu suka kan?"
"nggak tuh, kata siapa?"
"kata Kang Seulgi, hehe" jawab Seulgi sambil senyum lebar.
gemesin banget):
"terserah, pokoknya aku masih marah" ucap Joohyun menutupi kegemasannya terhadap Seulgi yang sesaat itu.
"maafin aku dong Hyun, aku salah udah nganggurin kamu tadi" aku Seulgi.
"jangan marah dong Hyun, aku jajain es krim mau?" rayu Seulgi lagi.
"nggak mau" tolak Joohyun. Muka Seulgi langsung cemberut
"nggak mau kalo cuma satu" ucap Joohyun cepat. Dia emang lemah banget liat Seulgi cemberut kayak gitu, gemes.
Seulgi langsung sumringah, "oke, ayo kita bikin kamu gendut!!"
Joohyun menabok pelan pundak pacarnya itu sambil tertawa kecil terus Joohyun naik ke motor Seulgi dan mereka jajan es krim sampe puas.
Hello; pacar
officially started!
surprise gaes!!!
met malam sabtu hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello
Romance"Halo joohyun, lama tak jumpa." [Season 1] Started : 30/03/2019 Ended : 23/05/2019 Foto dicover itu bukan punya saya, kalo ada yang merasa itu foto editan punyanya, bisa dm saya 😊