Sayang zarra larsson prasatya (Sayang)Tempat tanggal lahir: Amerika, 31 desember 2002
Hobi: Main game dan tidur
Warna kesukaan: pink, Hijau dan yang terpenting tidak sama dengan CINTA!.
Memiliki sifat: Pemalas, Gila dan tidak peduli.
Makanan kesukaan: Donat
Cita cita: Pengacara (Penganguran banyak acara)Cinta zarri larrson prasatya (Cinta)
Tempat tanggal lahir: Amerika, 1 januari 2003
Hobi: Bermain dengan kucing dan menjahili sayang.
Warna kesukaan: Purple, Blue dan yang terpenting tidak sama dengan SAYANG!
Memiliki sifat: Terlalu polos dan menyebalkan.
Makanan favorit: Martabak
Cita cita: Tinggal di bulan.🌈🌈🌈🌈🌈
Selamat datang di dunia Sayang dan Cinta.
Tentang sayang yang selalu membuat kesal cowok good boy yang bernama Angkasa pradipta yang statusnya adalah ketua tim basket berbeda sekolah dengannya bahkan angkasa adalah incaran adiknya.
Tentang cinta yang berjuang mencairkan kutub es cowok cool boy yang bernama Samudra arlano yang statusnya menjabat ketua osis yang berbeda sekolah dengannya bahkan samudra adalah dambaan kakaknya.
🔥🔥🔥🔥🔥
Lahir dengan memiliki kembaran bukanlah keinginan sayang maupun cinta. Mereka sering bertengkar akan masalah kecil. Perbedaan umur 15 menit membuat keduanya selalu tak terima jika dibilang kembar oleh orang orang disekitarnya. Memiliki identik yang serupa baik wajah dan tubuh, Namun perbedaan sifat Sayang yang memiliki sikap pemalas sedangkan cinta yang memiliki sikap kepolosan membuat sayang selalu jengah akan disama samakan dengan adiknya yang super lebay.
Namun tak semua perbedaan itu menghancurkan kasih sayang mereka. Walaupun sering bertengkar mereka saling menyayangi dan menutupi kekurangan masing masing dengan perbedaan sikap yang berbeda.
🍃🍃🍃🍃
Hai guys wellcome backkkk
Maaf ya suka gonta ganti cerita hahaha
Soalnya blom kepikiran akuu tuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad twin!
Teen FictionTentang saudara kembar yang sama sama most wanted memiliki ide gila untuk bertukar sekolah karna masalah yang berbeda. "Gimana kalau kita tukaran sekolah? Gua jadi lo dan lo jadi gue" ucap sayang antusias. "Lo gila ya? Masalah kita ini beda!" Bant...