2

136 2 0
                                    

Memasuki sekolah baru

Sayang.

Seorang gadis tertidur pulas dengan terlentang, Rambut acak acakan dan juga kamar yang berantakan.

Kringggg

Gadis itu mengerjapkan matanya lalu mengangkat tinggi tinggi guling yang sedari tadi ia peluk dan... Pranggg jam weker bergambar hello kitty tersebut terpental membentur tembok dan terbelah dua karna smecdown dari guling gadis tersebut.

Tok.. tok... tok....

Gadis itu menatap malas pintu berwarna pink tersebut dan berfikir bagaimana cara agar pintu tersebut berhenti mengeluarkan suara.

"Sayanggg bangunn!!!" Teriak seorang wanita paruh baya dibalik pintu dengan kesal karna sedari tadi anak gadisnya tidak bangun bangun. "Hari ini, Hari pertama kamu sekolah sayang! Bangun atau gua mandikan lo pagi ini juga!".

Dengan malas tanpa niat sayang berteriak "Iya bubun, Ini sayang dah bangunn!!".

"Bubun tunggu dibawah, oh iya dan kalau 15 menit lo belum turun juga, Bubun mandikan!". Bubun adalah mama kandungnya yang harus dipangil bubun karna tidak suka dipangil mama.

Sayang terduduk mengaruk rambutnya yang kusut lalu mencium rambutnya yang acak acakan dan megibasnya. Sayang berjalan menuju kaca besar didepannya.

"Sudah berapa minggu gua ga keramas?" Tanyanya pada diri sendiri.

Sayang menuju kamar mandi dan setelah sampai kamar mandi, sayang tidak mandi melainkan hanya sikat gigi dan juga cuci muka lalu keluar dari kamar mandi dan menuju ruangan baju.

Setelah selesai memakai baju sayang menyemprotkan parfum rambut agar tidak terlihat bahwasannya dia tidak pernah keramas selama 5 minggu terakhir lalu memakai bedak my baby dan langsung turun menuju dapur.

Cinta.

Berbanding 180 derajat dari sayang. Cinta sangat semangat untuk pergi kesekolah barunya bersiap untuk mencari teman dan bersiap untuk membuat masalah baru.

Selesai mandi cinta langsung mengikat tali sepatunya sampai betis betisnya dengan cara melilit lilitkan. Lalu berlari terburu buru menuju dapur untuk sarapan.

Author.

Kedua kembaran tersebut keluar dari kamar masing masing dan saling menatap satu sama lain. Sayang yang memakai baju seragam SMA Bintang yang berwarna biru dan cinta yang memakai baju seragam SMA Mentari berwarna pink. Baik sayang dan cinta mereka tidak menginginkan baju yang sedang mereka pakai.

Kedua kembaran tersebut turun dari tangga dan menuju dapur untuk sarapan.

Selesai sarapan mereka berdua saling melotot lalu berlari menuju luar untuk bertemu pak asor. Sayang dan cinta memasuki mobil pajero berwarna silver dan duduk dibangku penumpang bersamaan "Pak antar gue deluan!" Teriak sayang dan cinta bersamaan.

"His, Gue deluan!" Ucap cinta berdecak.

"Gak! Gue deluan karna gue kakak!" Ucap sayang tak mau kalah.

"Jadi non siapa luan yang bapak antar?" Tanya pak asor binggung.

"Gue!" Ucap sayang dan cinta bersamaan. Ya sekolah sayang dan cinta berbeda arah dan sekolah mereka lumayan cukup jauh.

"Kita suit!" Ucap cinta dan dianguki sayang cepat.

Satu
Dua
Tiga

"Yeee gue menang! Pak antar gua dulu" ucap cinta antusias. "Baik non" ujar pak asor sebagai supir pribadi.

"Norak" ketus sayang kesal.

🌈🌈🌈🌈🌈

Seragam sekolah sayang

Gak keliatan kan blom mandinya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak keliatan kan blom mandinya?

Seragam sekolah cinta

Ini wajah ga sabar jumpa cogan!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini wajah ga sabar jumpa cogan!!

Bad twin!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang