❣TERINGAT❣

34 4 2
                                    

"Kalo aku panggil Azel aja gimana kak?"

"AZEL?!!!"

"Iya kak.. Azel.. itu tokoh kartun yang aku suka, tampan dan berani.. Azel itu melambangkan keberanian. Kak Genzie kan berani, kemaren aja habis nyelamatin aku dari tabrakan"

"Tabrakan?! Kalian udah saling kenal"

"Iya, kemarin Key habis pulang dari pasar sama ummi, pas itu Key denger ada yang jual balon di sebrang, jadi Key pergi duluan, ninggalin ummi, tiba- tiba ada mobil yang wussss... kencang banget! Hampir aja Key ditabrak, untung ada kak Azel yang nyelamatin"

"Iya.. gue yang nolong, makanya gue tau tentang rumah singgah, dan kemaren Key cerita banyak tentang orang yang namanya Anya, sampe segitu nya si Key terobsesi sama yang namanya Anya, eh.. gak tau nya beneran ketemu yang namanya si Anya pagi ini, tapi aneh nya dia ngeselin, gak kayak yang diceritain si Keyla! Udah ngeselin, bawel, jelek lagi!".

"Ih enak aja lu ngom... oh yaaaa!!!!". Tiba-tiba Anya panik.

"Kenapa?!" Sontak Key dan Genzie kaget."


Hp gueee manaaaa??!!!"

"Itu yang lu pegang apaan bego!"

"Bukan yang ini, ada yang satu lagi"

"Coba check deh, mana tau ketinggalan di dasbor mobil lo"

Anya lansung menuju mobil dan ternyata benar.

"Huft.. untung aja!"

"Dasar, belum tua udah pikun"

"Ih biarin.. ini berharga tau!"

"Dasar, hp butut gitu dibilang berharga"

"Enak aja lo, oh ya.. gue baru inget, lu tau dari mana no ini?"

"Dari ummi penjaga rumah singgah"

"Ummi???!!!"

Anya berlari menuju dapur rumah singgah untuk menemui ummi.

"Umi.."

"Iya non, ada apa?"

"Umi tau dari mana nomor hp Anya?"

Hp ini.. hp mama, aku temukan di tempat jatuhnya mama, dan Aku masih menyimpan hp itu dengan baik. Benar papa adalah salah satu donatur tetap dirumah singgah ini, tapi setelah beliau menikah dengan Shera, mana mungkin papa memberikan nomor mama..

"Ummi dapat no itu dari papa nya non. Kata papa non, itu nomornya non Anya"

"Hmm.."

"Apaan sih.. sampe segitu amat, cuma no hp doang"

"Ini bukan tentang hp, tapi.."

"Tapi apa?"

"Gak, lu gak perlu tau"

"Ya udah".

Drrrttt....drrttt...drrrttt...

"Papa?!"

"Hallo?"

"Iya, ada apa pa?"

"Anya, pulang sekarang, kamu harus siap - siap, tamu kita akan datang untuk makan malam"

CINTA BLAK BLAKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang