01

182 21 11
                                    


"Wahh dia sangat tampan "

"Dia seperti tokoh anime Jepang "

"Apakah dia manusia? Wajahnya benar benar sempurna seperti malaikat "

"Aku ingin memilikinya"

Ucapan para siswa hanyang school membuat taehyung tersenyum tipis, hatinya menghangat mendengar ucapan para siswa yang memuji ketampanannya. Namun saat ditengah perjalanan menuju ruang kepala sekolah langkahnya harus terhenti tepat didepan yeoja yang saat ini memunggunginya.

"Maaf, bisakah kau minggir, aku ingin lewat" ucapan taehyung membuat wanita yang memunggunginya saat ini berbalik menghadap kearahnya, mata mereka bertemu cukup lama ada perasaan aneh saat taehyung memandang wanita tersebut. Jantungnya berdetak tidak normal seperti biasanya sampai akhirnya wanita tersebut memutuskan kontak matanya dan berlalu meninggalkan taehyung dengan tangan yang memegang kedua pipinya yang terasa sangat panas saat ini.

"Aneh" taehyung berucap sambil memegang dadanya yang masih berdetak sangat cepat.

               ❤❤❤❤❤❤

"Kim sejeong" panggil nayeon membuat sejeong yang melamun menatap kearah sahabat satu satunya itu.

"Ada apa? Apa ada masalah hubunganmu dengan jungkook?" tanya sejeong membuat nayeon mengendus sebal pada sahabatnya itu.

"Aku baik baik saja dengan jungkook, kau yang kenapa dari tadi melamun terus?" nayeon menatap sahabatnya itu, berharap agar sahabatnya ini menceritakan masalah yang sedang dihadapinya.

"Tadi aku------"

Ucapan sejeong terpotong saat choi saem masuk membawa seorang namja dibelakangnya membuat kelas yang tadinya damai menjadi ramai dan berisik. Terutama kaum yeoja yang sangat bahagia sampai ada yang lompat lompat kesenangan.

"Cukup, jangan bersikap kekanakan. Cepat perkenalkan dirimu" ucap saem membuat kelas menjadi tenang kembali,lalu dengan senyum hangatnya namja tersebut mulai mengenalakn dirinya.

"Annyeonghaseyo kim taehyung imnida" ucap taehyung semangat.

"Baikalah kim taehyung, kau boleh duduk disamping sejeong"

Jderrr

bagaikan tersambir petir disiang bolong, sejeong melongo tidak percaya. Matanya berkedip kedip bergerak gelisah kesana kemari mencoba menghindari tatapan tajam dari namja yang sedang berjalan menuju tempat duduk yang berada disampingnya saat ini.

"Annyeong, kim taehyung imnida, ahh aku rasa kita sudah bertemu tadi" taehyung mencoba menatap wajah cantik milik sejeong yang sedang merah menahan malu, membuatnya lucu dimata taehyung saat ini.

Kyeopta

"Ah-- ne, aku kim se--jeong" sejeong ingin sekali menampar dirinya saat ini, kenapa harus gugup sih, kan malu..

"Kyeopta " lirih taehyung pelan namun masih bisa didengar oleh sejeong.

"Ne?" sejeong mendongak menatap manik Indah milik taehyung.

Tampan

Itu yang terlintas di pikiran sejeong saat ini.

"Ekhm kim taehyung, kim sejeong. Cukup sudah perkenalannya saat ini tolong fokus pada pelajaran yang saya sampaikan " ucapan saem membuat sejeong memutuskan kontak dengan taehyung. pipinya terasa panas, ahh apakah dia malu saat ini.
.
.
.
.
.
.
.

               ❤❤❤❤❤❤❤

Jam pelajaran telah usai saatnya para siswa mengisi perut mereka yang sudah meraung raung minta diisi, tak terkecuali dengan sejeong yang saat ini sedang membuka tas kecil miliknya mengeluarkan tempat bekal yang sudah disiapkan oleh eommanya.

Sudden Love ( Kthx Ksj )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang