04

104 20 4
                                    


Taehyung menghempaskan tubuhnya pada sofa yang berada di kamar miliknya .ingatan tentang sejeong yang membalas ciumannya kembali terputar di otaknya. Senyum terukir di wajah tampan milik taehyung, ia memegang dadanya yang saat ini mulai berdetak tidak normal saat ia membayangkan wajah cantik sejeong.

"Aishh jinja, kim sejeong kau membuatku gila" teriak taehyung sembari mengacak rambutnya frustasi.

"Aishh apa aku datang saja kerumahnya?"

"Eiii tidak tidak bagaimana kalau sejeong berpikiran kau itu byuntae?"

"Tapi aku merindukannya" taehyung mulai merebahkan tubuhnya di kasur king size miliknya.

" Kim sejeong, kenapa kau sangat cantik, heumm" ucap taehyung yang mulai memejamkan matanya berharap rasa rindunya berkurang dengan ia tidur.

                ❤❤❤❤❤❤

Sejeong baru saja selesai melakukan ritual beredamnya di kamar mandi miliknya. Ia menghempaskan tubuhnya di kasur king size kesayangan nya. Matanya mulai terpejam sebelum suara handphone miliknya berdering.

Tringg....tringg

Dengan cepat ia menggeser tombol hijau yang tertera di handhpone miliknya.

"Yoboseyo nayeon ah" ucap sejeong dengan suara ceria miliknya.

"Sejeong ah, kau sibuk?" tanya nayeon membuat sejeong berpikir sejenak kemudian menggeleng tanda tidak.

"Aku tidak sibuk hari ini nayeon ah" balas sejeong cepat.

"Aku ingin bertemu di kafe biasa kita jumpa"

"Arraseo aku akan segera kesana" sejeong segera mematikan sambungan telponnya. Ia mulai melangkahkan kakinya menuju lemari pakaian miliknya.

Aku pakai ini saja.

Pilihannya jatuh pada baju biru berlengan panjang dengan rok yang bermotif kotak kotak diatas lututnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pilihannya jatuh pada baju biru berlengan panjang dengan rok yang bermotif kotak kotak diatas lututnya.

Tangannya mulai bergerak mempoles wajah cantiknya dengan natural, setelah selesai ia menambahkan liptin pada bibirnya agar tidak terlalu pucat. Setelah dirasanya cukup ia mengambil tas gucci miliknya dan bersiap siap untuk pergi.

"Eomma aku pergi dulu untuk menemui nayeon" ucap sejeong yang dibalas anggukan oleh eommanya sembari mencium kedua pipi anak semata wayangnya itu.

"Hati hati dijalan sayang" jawab eomma sejeong yang dibalas anggukan olehnya.

Dengan cepat ia melangkahkan kakinya menuju garasi mobil yang berada disamping rumahnya. Dikeluarkan nya mobil sport berwarna hitam kesayangannya dari garasi mobil untuk keluar menuju kafe tempat ia akan bertemu dengan sahabatnya Im nayeon
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudden Love ( Kthx Ksj )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang