Di dalam mobil sejeong menatap kosong jalanan seoul yang saat ini sedang lenggang kendaraan. Matanya mengerjap cepat saat sebuah tangan mendarat di kepalanya ,mengelus rambutnya lembut membuat gadis itu tersenyum lebar menatap sang pemilik tangan yang saat ini juga tersenyum manis menatap nya untuk sesaat ia melupakan semua beban yang ada dipikirannya.
"Ada masalah?" tanya taehyung lembut membuat sejeong mengangguk kan kepalanya cepat.
"Wanita yang tadi, apa kau mengenalnya tae?" sejeong menatap serius wajah taehyung yang saat ini tengah berfikir kemudian namja tersebut menggeleng kan kepalanya cepat.
"Kau cemburu?" pertanyaan taehyung membuat gadis itu melebarkan matanya lucu dengan pipi yang merona.
"Ti-dak. ak-u tidak cem-buru kok" sejeong menunduk malu guna menghindari tatapan maut milik kim taehyung.
Hening, taehyung kembali fokus pada jalanan dan sejeong yang saat ini tengah menunduk malu. Mereka sama sama larut dalam pikirannya masing masing, tanpa sejeong sadari saat ini taehyung sudah menghentikan mobilnya tepat di depan rumah sejeong. taehyung menatap sejeong geli karena sedari tadi sejeong hanya menunduk sambil menutupi wajahnya menggunakan telapak tangannya.
"Pipinya merona, lalu bicaranya gugup. Kau itu CEMBURU Apalagi yang mau kau tutup tupi nona kim!" ucap taehyung tegas. menekan kata cemburu membuat sejeong mendongakkan kepalanya menatap taehyung datar.
"Aku memang cemburu tae, aku cemburu saat orang lain dekat denganmu. Aku memang bukan kekasih mu, tapi perlakuan manismu membuat ku berharap lebih padamu!" teriak sejeong kesal, air matanya meluncur begitu saja dari mata indahnya membuat taehyung merasa bersalah atas ucapan nya.
"Mianhe sejeong ah, aku tidak bermaksud seperti itu" jelas taehyung yang saat ini sudah memeluk tubuh mungil sejeong membawa gadis itu kepelukan hangatnya.
"Mianhe sejeong ah"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.❤❤❤❤❤
Matahari mulai tenggelam sempurna menyisahkan warna kuning keemasan di langit yang mulai berubah menjadi gelap membawa pemandangan indah bagi siapapun yang melihatnya.
Dua pasangan yang saat ini tengah asik dalam dunia mimpinya mulai terusik saat hidung milik si wanita bersentuhan dengan bibir milik namja yang saat ini tengah menatapnya dengan senyum hangat miliknya.
"Sayang" ucap namja tersebut membuat wanita dihadapnnya mengerjapkan matanya cepat. Ini mimpi?
"Taehyung " ucap sejeong cepat. tangan mungilnya mulai menelusuri wajah mulus nan tampan milik taehyung.
"Ya, sayang"
"Kau jahat" sejeong memukul pelan dada bidang milik taehyung membuat namja tersebut mengaggukkan kepalanya cepat membenarkan ucapan yang sejeong lontarkan.
"Maaf karena sudah mempermainkan perasaan mu, tapi aku sungguh sungguh mencintaimu kim sejeong " ucap taehyung tulus, tangannya mulai menarik pinggang milik sejeong agar lebih dekat dengannya.
"Mana buktinya kalau kau mencintaiku tuan alien" goda sejeong membuat taehyung tersenyum penuh arti kearah sejeong yang saat ini pipinya sudah merona.
"Kau mau aku bagaimana sayang?" bisik taehyung dengan suara husky miliknya membuat sejeong merinding dibuatnya.
"Mau aku ciu--" taehyung tersenyum saat bibir milik sejeong menempel cepat pada bibirnya.
Cupp
"Saranghe kim taehyung "ucap sejeong cepat. Kakinya sudah melangkah cepat ke kamar mandi miliknya. Ia harus menghindari taehyung sebelum sesuatu yang buruk terjadi padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudden Love ( Kthx Ksj )
FanfictionDia sangat menarik, aku ingin sekali memilikinya..... Kth Aku rasa aku mulai gila saat berada disampingnya... Dia alien gila yang berani membuat knerja jantungku berdetak tidak normal saat aku berada didekatnya... Ksj (Yang ff ini bakalan seriu...