05

85 15 0
                                    


Pelajaran guru kim telah dimulai. Seluruh siswa yang berada di dalam kelas menatap serius pelajaran yang di berikan oleh guru matimatika tersebut. Berbeda dengan sejeong, gadis itu kini tengah tertidur pulas dengan kepala yang ia letakkan di meja dan buku sebagai alasnya. Taehyung menatap sejeong tidak percaya, bagaimana bisa ia tidur di saat semua orang fokus pada pelajaran matematika di depan sana. Senyum licik terpatri diwajah taehyung.

"Sejeong ah" bisik taehyung tepat di telinga sejeong membuat gadis itu berteriak keras karena terkejut.

"Apa itu tadi" teriak sejeong yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari guru kim dan teman teman nya.

Taehyung tertawa keras saat melihat wajah sejeong yang ketakutan, tangannya terulur menunjuk nunjuk wajah sejeong yang saat ini tengah menunduk.

"Kim taehyung, kim sejeong. Silahkan keluar dari kelas saya dan jangan masuk sampai pelajaran saya selesai " ucap saem kim dengan nada suara yang tajam.

"Wahh, benarkah saem? Kalau begitu khamsamida" ucap taehyung santai yang langsung mendapat tatapan aneh dari teman temannya.

"Kim sejeong, kajja" lanjut taehyung membuat sejeong mengendus kesal dan langsung menarik tangan taehyung untuk keluar dari kelas mereka.

Sejeong membawa taehyung ke rootfop sekolah.
Mata nya menatap tajam ke arah taehyung, bagaimana bisa namja tersebut masih tetap tersenyum sedangkan ia ingin sekali meneriaki kebodohan taehyung. namja alien yang bodoh.

''Kau membuatku kesal tae" teriak sejeong yang langsung menghempaskan tangan taehyung dari tangannya.

"Eiii, bukankah kau senang bisa berduaan denganku" ucap taehyung yang langsung mendapatkan pukulan dari sejeong tepat di kepalanya.

"Jangan kepedean tae" sejeong memandang gemas taehyung yang saat ini tengah mengelus elus kepalanya yang habis dipukul oleh sejeong.

"Sejeong ah, ini sakit" ucap taehyung manja membuat sejeong gemas dan langsung berjinjit agar tubuhnya seimbang dengan taehyung.

"Makannya jangan nakal" ucap sejeong sembari mengelus elus rambut taehyung dengan lembut membuat namja itu tersenyum lebar saat wajah sejeong sangat dekat dengan wajahnya.

"Sejeong ah, kau cantik" tangan taehyung terulur untuk menyentuh wajah sejeong yang saat ini sedang merona. membuat gadis itu menghentikan aktivitas mengelus rambut taehyung dan beralih menatap wajah tampan milik namja di hadapannya saat ini.

"Kau menggoda ku tae" sejeong menatap mata indah milik taehyung.

"Aku serius sayang, kau sangat cantik" taehyung memeluk tubuh sejeong erat membuat gadis itu terkejut atas perlakuan yang taehyung berikan.

"Ahh nyamannya" taehyung menggerak gerakkan tubuh sejeong kesana kemari seperti anak kecil membuat sejeong tertawa lepas karnanya.

"Tae " panggil sejeong lembut.

"Ya, kenapa sayang?"

"Terima kasih" ucap sejeong dengan senyum hangatnya membuat taehyung menatap aneh kearah sejeong.

"Eiii, apa kau sakit?" tanya taehyung yang langsung mendapat gelengan cepat dari sejeong.

"Terimakasih sudah membuatku bahagia dengan perlakuan hangatmu tae " sejeong menatap hangat ke arah taehyung  yang saat ini tengah tersenyum manis.

"Kalau begitu aku tidak mau kau hanya berterima kasih dengan ucapan saja"

"Maks----"

Cupp

Cupp

Cupp

Benda kenyal milik taehyung terus menciumi wajah sejeong gemas membuat gadis itu menatap taehyung kesal. Bagaimana kalau ada yang melihat mereka. Dengan cepat sejeong menangkup wajah taehyung  membuat namja itu menatap sejeong kesal.

Sudden Love ( Kthx Ksj )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang