02

131 18 3
                                    


Sejeong pov

"Kim taehyung sialan! kenapa dia mencium bibirku,aishh kenpa tadi tidak ku tampar saja wajahnya yang tampan itu" omel sejeong saat memasuki kamar miliknya.

"Aishhh kenapa pipiku masih merah seperti ini sih" sejeong memandang wajahnya di cermin miliknya. Otaknya mulai mengulang kembali saat taehyung mencium bibirnya membuat tangannya refleks memegang bibirnya.

"Itu ciuman pertamaku" ucap sejeong dengan bibir yang sudah terangkat membentuk senyum yang sangat manis saat ini.

"Aku bisa gila jika terus berada disampingmu tae" gumam sejeong yang mulai beranjak dari cermin miliknya memasuki kamar mandi dengan senyum yang masih menghiasi wajah cantiknya.

Sejeong pov end

                  

                  
                    ❤❤❤❤❤

"Ahh segar nya" ucap taehyung dengan tangan yang masih sibuk mengosok gosok rambutnya yang masih basah menggunakan handuk. Tangannya terulur mengambil benda persegi yang berada di tempat tidur miliknya.

" Aku hubungi saja ya" gumam taehyung memandang nomor yang baru saja dimintanya.

"Ahhh aku merindukannya" tanpa pikir panjang taehyung menempelkan handphone milik nya tepat ditelingannya berharap agar sambungan telponnya diangkat.

Tringgg tringgg.....

Suara handphone milik sejeong berbunyi menampilkan nomor baru yang tidak dikenalnya, dengan cepat ia mengeser tombol hijau yang tertera di handphone miliknya. Menempelkan benda persegi tersebut ditelinga kanan nya.

"Yeoboseyo " ucap seseorang dari seberang sana.

"Ne yeoboseyo " sejeong menjawab dengan tangan yang masih sibuk memakai krim tidur pada wajahnya.

"Aku kim taehyung"

Refleks tangannya berhenti mengoles krim diwajahnya.ohh jantungnya mulai berdetak dengan cepat lagi, otaknya mencerna dengan sangat lama hingga suara itu kembali membawanya ke alam sadarnya.

"Sejeong ah Bogoshipo"

Matanya bergerak gelisah saat ini, jantungnya berdetak sangat cepat, ahh apa yang harus dijawabnya saat ini.

"A-pa yang kau ka-takan kim taehy-ung" dengan susah payah sejeong menjawab ucapan aneh taehyung.wajahnya sudah sangat merah saat ini.

"Ya!  Kau tidak dengar kalau aku sangat MERINDUKANMU" ucap taehyung menekan kata merindukanmu.

Pergi sudah nyawa milik sejeong, matanya membulat tidak percaya dengan ucapan laki laki yang baru dikenalnya itu.

"Wahh benarkah? Aku juga merinduka--nmu" sejeong merutuki kebodohannya. bagaimana mulutnya bisa menjawab itu.

"Jinja, kalau begitu besok kita pergi sekolah sama, aku yang jemput"

"Tid---"

"Emuahh annyeong bidadariku"

Tuttt tuttt.....

Sejeong memandang kesal handphone miliknya. Mulutnya komat kamit menyumpahi pria kim yang sudah membuatnya malu itu. Dengan langkah cepat ia mulai menaiki tempat tidurnya mencoba memejamkan mata berharap ini semua hanya mimpinya saja....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
               ❤❤❤❤❤❤❤

Sudden Love ( Kthx Ksj )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang