Jiyeon POV
Ini hari pertama gw di Korea bareng Jeongmi.Gw udah sahabatan bareng dia dari masih di perut.Jadi gw udah dia anggep sebagai adek gw.Kita selalu satu sekolah,selalu satu kelas juga.Jadi dimana ada gw pasti ada dia.Sekarang kita udah kuliah dan dapet beasiswa di korea selatan."yon kita berangkat ke bandaranya kapan?"tanya Jeongmi."nanti siang jam 12,cepetan mandi gw gamau kita ketinggalan pesawat!"jawab gw."siap bos!"kata Jeongmi.
Setelah mereka selesai siap-siap,mereka pergi kerumah orangtua masing-masing untuk berpamitan.Setelah selesai berpamitan mereka langsung pergi ke Bandara.
"Jeongmi cepetan udah dipanggil pesawatnya tuh!"teriak Jiyeon."iya iyon tungguin gw!"jawab Jeongmi.
Setelah memasukan koper dan imigrasi mereka langsung memasuki pesawat.dan Jeongmi mendapat kursi paling pojok sebelah jendela.
"Yeyy,dapet deket jendela!"ledek Jeongmi."Gausah teriak-teriak dikira gw bawa anak kecil nanti!"jawab gw.Jeongmi ngambek sambil memajukan bibirnya.
"iyon jahat,aku udh kuliah juga"bela jeongmi."Iya iya gausah ngambek"kata Jiyeon.
Setelah pesawat agak tinggi Jeongmi sibuk foto-foto aesthetic katanya."Yon liat deh bagus banget!"kata jeongmi sambil menyodorkan handphonenya."Wahh,keren banget mii!"puji Jiyeon.
Setelah beberapa jam berlalu akhirnya mereka sampai di Seoul."Iyon, kita langsung ke apartemen aja?"tanya Jeongmi."Iya,taro koper trus langsung ke kampus"jawab Jiyeon.Btw,kita patungan buat sewa apartemen.Setelah menaruh koper,mereka langsung ke kampus mereka yg jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal mereka."Kita keliling kampus dulu yuk!"ajak Jiyeon."Ikut aja gw mah!" kata Jeongmi.
Selesai mereka berkeliling kampus,mereka beristirahat di di apartemen mereka.Jeongmi sibuk liat-liat kamar.Sedangkan Jiyeon sibuk mengotak-atik handphonenya.
"Yon,ngapain sih main hp mulu?"tanya Jeongmi."Gw laper,kita pesen makanan di delivery food aja ya?"tanya Jiyeon."Iya gw juga laper!"kata Jeongmi bersemangat.
Setelah makanan mereka sampai,mereka langsung bersemangat menyantapnya.Setelah mereka selesai makan,mereka bersiap tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
euphoria -pjh ft.jjk
Fanfiction"𝕪𝕠𝕦'𝕣𝕖 𝕞𝕪 𝕖𝕦𝕡𝕙𝕠𝕣𝕚𝕒 𝕡𝕒𝕣𝕜 𝕛𝕚𝕙𝕠𝕠𝕟" writer : @L_zhafira & @jeongmiyaa