chapter 3

42 6 0
                                    

Setelah sampai di taman,mereka duduk di sebuah kursi.
Jeongmi pov

"nih" kata Jungkook sambil mengasih cola."makasih"kata gw.

"jadi gimana?"

"gimana apanya?"

"jawabannya"

Deg,muka gw ngeblush lagi.

"ha- hah?"kata gw."jawab dong,jangan liatin muka gw mulu..."ledek jungkook.

"i- iya gw mau kok!"jawab gw."BENERAN?,LO GA BOONG KAN?"kata jungkook dengan tidak percaya."iya gw mau!"kata gw sambil ketawa liat reaksinya.

"yaudah mi,aku anterin kamu pulang ya!"kata jungkook dengan semangat."iya,ayo!"kata gw.

pov end

Sesampai di apartemen Jeongmi,

"yaudah mi,besok bisa jalan lagi ga?"tanya jungkook."bisa kok,mau jalan?"tanya Jeongmi."iya siap-siap ya buat besok!"kata jungkook sambil dadah-dadah."yaudah aku masuk dulu ya!"kata Jeongmi sambil dadah-dadah ke Jungkook.

"Yon,gw pulang!,lagi ngapain sih?"tanya Jeongmi."Nih mi,drakor!"kata Jiyeon dengan semangat."Gw mau mandi dulu!"kata Jeongmi."oke"kata Jeongmi dengan jarinya.

Setelah Jeongmi selesai mandi mereka menonton drakor bersama.

"Yon,gw mau cerita dong!"kata Jeongmi."Yaudah cerita aja..."Kata Jiyeon.

"Gw...pacaran sama Jungkook"kata Jeongmi.

"HAH..gimana,gimana!"kata Jeongmi

"gitu ceritanya.."kata jeongmi."gilaa...Jungkook romantis banget!"kata Jiyeon dengan kagum."Oiya yon,besok gw mau jalan sama Jungkook!"kata Jeongmi dengan semangat.

"Iya iya yang baru jadian,oh iya gw juga mau jalan"kata Jiyeon."sama siapa yon?"tanya Jeongmi."Sama temen-temen yang kemaren"jawab Jiyeon.Jeongmi ber-oh ria.

  net... net...net..

"Mi!,bangun mi,Udah jam 7.00!"kata Jiyeon setengah berteriak."HAH? Udah jam 7.00"kata Jeongmi sambil berlari ke kamar mandi."Mandi mi,abis itu pake Makeup!"kata Jiyeon.

Selesai Jeongmi mandi dia langsung memakai makeupnya,sementara Jiyeon mandi.Selesai Jiyeon mandi dia langsung memakai makeupnya juga.

"Jeongmi?"kata Jungkook sambil mengetuk pintu."Jeongmi cepet!,udah ada Jungkook tuh!"teriak Jiyeon."iya iya"kata Jeongmi sambil membuka pintu.

Jungkook cengo karena ga pernah liat Jeongmi dandan cantik banget.

"Yon,gw jalan dulu ya!"kata Jeongmi."Iya mi,Hati-hati!"kata Jiyeon.







penasaran jiyeon jalan ama siapa?
votementnya juseyooo
ikutin terus ya! >—<

euphoria -pjh ft.jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang