LINE
jiun : yon~
jiyeon : eung?
jiun : besok jalan yuk?
jiyeon : kemana?
jiun : udh ikut aja,besok aku jemput jam 8...dandan yang cantik ya~
jiyeon : ok deh
jiun : good night~
jiyeon : good night too~
Selesai ngebales chat Jihoon,Jiyeon naro hpnya dan langsung nyamperin Jeongmi
"mi,sini deh"kata Jiyeon."iye iye,napa"tanya Jeongmi sambil nyamperin Jiyeon."besok gw pergi,lu jaga apartemen ya?"kata Jiyeon."okee"jawab Jeongmi sambil membentuk jarinya.
net....net....net
"ui bangun ui,yon!"ucap Jeongmi sambil goyang-goyangin badannya Jiyeon."udah pagi?"tanya Jiyeon sambil ngucek-ngucek matanya."ENGGA BARU AJA MALEM NOH!,udah tau pake nanya"ucap Jeongmi frustasi."iya iya maap mak!"ledek Jiyeon sambil cengengesan."MAK MAK EMG GW EMAK LU?!"ucap Jeongmi frustasi (2).yang ditereakin maen lari ae.
"gw pake baju apa ya mi?"tanya Jiyeon sambil mencoba baju-bajunya."pake ae baju boneka mampang,canda canda ini bagus nih"kata Jeongmi sambil menunjuk baju Jiyeon."oke deh"kata Jiyeon sambil memakai bajunya.
ps.tadinya mau pake foto,tapi error jadi gabisa ㅠㅠ
"ih tumben lucu..."ucap Jeongmi."niatnya mau muji apa ngeledek sih?"ucap Jiyeon sambil muter matanya."setengah-setengah dong,ehe"jawab Jeongmi.
tok..tok..tok
"iya bentar hoon!"ucap Jiyeon sambil membuka pintu."eh,udah siap?"tanya Jihoon."daritadi kali...kamu telat 10 menit tau!"ucap Jiyeon sambil majuin mulutnya."iya iya maaf,berangkat langsung aja yuk!,Mi kita berangkat dulu ya!"kata Jihoon sambil dadah-dadah."kalo mau keluar kunci pintu,sama matiin tv ya Mi!"kata Jiyeon udh kyk ngerap."iya iya!"Jeongmi ngejawab sambil dadah-dadah juga.
Jihoon sama Jiyeon udh nyampe parkiran,tapi Jiyeon bingung karna ga liat mobilnya Jihoon."mobil kamu mana hoon?"tanya Jiyeon."mobil? hari ini pake motor dulu ya.."jawab Jihoon."ooh,yang mana motornya?"tanya Jiyeon lagi."itu,yang itu"jawab Jihoon sambil nunjuk motor dia yg gede."ga ah,takut jatoh Hoon"kata Jiyeon."kan bisa peluk aku,hehe"kata Jihoon sambil senyum-senyum."hilih! bilang aja modus"kata Jiyeon sambil muter bola matanya."tuh tau!"kata Jihoon yang kena cubit Jiyeon.
Selesai Jihoon ngasih helmnya ke Jiyeon,mereka berangkat.Tapi Jihoon jail sih,jadi motornya sengaja ngebut biar Jiyeon meluk dia.hhhh dasar modus
"JIHOON!"Jiyeon tereak biar Jihoon denger karena mereka lagi di motor."IYA KENAPA YON?"jawab Jihoon."JANGAN NGEBUT-NGEBUT GW TAKUT!"kata Jiyeon."MAKANYA PELUK DONG!"jawab Jihoon cengengesan.kena cubit Jiyeon lagi deh."YAUDAH KALO GA PELUK,NGEBUT TRUS NIH!"kata Jihoon.jadi Jiyeon terpaksa meluk deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
euphoria -pjh ft.jjk
Fanfiction"𝕪𝕠𝕦'𝕣𝕖 𝕞𝕪 𝕖𝕦𝕡𝕙𝕠𝕣𝕚𝕒 𝕡𝕒𝕣𝕜 𝕛𝕚𝕙𝕠𝕠𝕟" writer : @L_zhafira & @jeongmiyaa