"Cieee,tadi ngapain hayo!"ejek Jeongmi sambil cengengesan."ga-gak ada apa-apa kok!"bela Jihoon.
throwback dikit
Tepat setelah Jeongmi masuk apartemennya,Jeongmi melihat Jiyeon lagi peluk tangan Jihoon karena ketakutan menonton filmnya.tapi Jihoon ya..biasa aja.
end
"apaan sih?"tanya Jiyeon dengan muka bingung."itu.."jawab Jeongmi sambil menunjuk tangan Jiyeon yang masih memeluk tangan Jihoon."ha-hah?"ucap Jiyeon sambil melepas tangannya.
"gapapa kali yon,ya ga mi?"ucap Jihoon sambil menunjukkan senyumnya."iya,santai aja kali yon"ucap Jeongmi sambil melepas sepatunya.
"yaudah gw pulang ya,kan Jeongmi udah nyampe"ucap Jihoon sambil berjalan ke arah pintu."ga sekalian dibawa Jiyeonnya?"ejek Jeongmi."kalo boleh,gw bawa deh!"ejek Jihoon."ih kalian apaan sih!,udah sana hoon kalo mau pulang"ucap Jiyeon sambil mendorong Jihoon dan Jeongmi.Jihoon sama Jeongmi daritadi ketawa mulu sih.
"iya iya gw pulang dulu ya"ucap Jihoon sambil dadah-dadah.Jeongmi sama Jiyeon juga dadah-dadah.
2 bulan kemudian (kehidupan mereka gitu2 aja si)
"hubungan lu sama Jeongmi gimana Kook?"tanya Jimin ke Jungkook."baik-baik aja,sekarang udah jalan 2 bulan"jawab Jungkook."gw bosen nih,main ToD mau ga?"tanya Taehyung."ikut-ikut aja gw mah"jawab Jimin.Jungkook hanya mengangguk.
"dari Jimin,Jungkook,baru gw ya?"tanya Taehyung.mereka berdua hanya mengangguk.
"Jimin,Truth or Dare?"tanya Taehyung ke Jimin."Truth ae dah"kata Jimin pasrah."lu..suka sama siapa?"tanya Taehyung."jangan nanya itu juga kali"ucap Jimin."kan lu milih Truth ogeb!"jawab Taehyung sambil menoyor kepala Jimin.
"iya iya gw suka sama..Hyeon"ucap Jimin dengan muka merah."AHAHAH CIEE!"ejek Taehyung dan Jungkook."sekarang giliran Jungkook,Truth or Dare?"tanya Taehyung."Dare!"jawab Jungkook.
"yakin?kalo ga mau harus traktir kita di restoran mewah selama 1 bulan lho!"ucap Jimin dengan semangat."iya gw yakin"jawab Jungkook."deketin Nahee selama 2 minggu tanpa ketawan Jeongmi!"ucap Taehyung dengan semangat.
(Nahee sahabat Jeongmi & Jiyeon)
"Lah hyung! kalo ketawan gw bisa diputusin Jeongmi,gw ga mau putus sama dia!"ucap Jungkook dengan bingung."trus lu kuat traktir kita?"tanya Jimin."engga sih hyung..."ucap Jungkook dengan mata berkaca-kaca karena dia bingung harus gimana.tapi Jimin sama Taehyung cuek aja.
"Sekarang giliran gw bales dendam ama lu!"ucap Jimin sambil menunjuk Taehyung."lu suka sama siapa?"lanjut Jimin."em...Jiyeon"jawab Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
euphoria -pjh ft.jjk
Fanfiction"𝕪𝕠𝕦'𝕣𝕖 𝕞𝕪 𝕖𝕦𝕡𝕙𝕠𝕣𝕚𝕒 𝕡𝕒𝕣𝕜 𝕛𝕚𝕙𝕠𝕠𝕟" writer : @L_zhafira & @jeongmiyaa