"Mi,gw pulang!" teriak Jiyeon sambil melepas sepatunya."Ga nanya,wlee" kata Jeongmi sambil menjulurkan lidahnya.
"tabok juga ni anak!" kata Jiyeon dengan wajah kesalnya."ehehehe,peace" kata Jeongmi sambil membentuk jarinya dengan 2 jari.
"gimana tadi seru ga yon?" tanya Jeongmi dengan wajah ingin tahu."baru mau nanya gimana kencan tadi" kata Jiyeon.
"iya seru banget!,lu gimana?" tanya Jeongmi."iya seru,ong sama daniel ribut mulu sepanjang perjalanan!" cerita Jiyeon dengan muka lelahnya.
"besok mau ikut ga?pada ngajakin lu berenang,ajak Jungkook sekalian" ajak Jiyeon."eh,boleh ajak jk?" kata Jeongmi."siapa aja yg ikut?"lanjut Jeongmi."jihoon,ong,daniel" jawab Jiyeon.
"boleh deh,tapi gw tanya dia dulu" kata Jeongmi sambil mengambil handphonenya
(suara ringtone hp)
Jeongmi : Kook,halo?Jungkook : Iya kenapa mi?
Jeongmi : Besok bisa temenin berenang ga?
Jungkook : Berdua lagi?
Jeongmi : Enggaa,ada Jiyeon,Jihoon,Ong,sama Daniel
Jungkook : Bisa-bisa,mau di jemput jam berapa?
Jeongmi : Jam 8.00 udh siap palingan
Jungkook : Aku jemput jam segitu ya!,good night love
Jeongmi : good night kook
call end.
Setelah Jiyeon selesai mandi mereka bersiap-siap untuk tidur,pake skincare dan sebagainya.
Pagi.
Tok..Tok..Tok..
"YON! BUKAIN YON!" teriak Jihoon dari luar pintu."IYA BENTAR!" jawab Jiyeon yang tadinya sedang menonton tv,lamgsung berdiri dan membukakan pintu untuk Jihoon.
"Lah Jeongmi mana?" tanya Jihoon celingak celinguk."Masih molor tuh anak,gw bangunin sekarang deh" jawab Jiyeon.
"mi...bangun mi..,ayo berenang!"kata Jiyeon sambil mengguncangkan badan Jeongmi."iya iya gw bangun!" jawab Jeongmi yang masih setengah tidur.
Pas setelah Jeongmi bangun,Jungkook mengetok pintu.
Tok..Tok..Tok..
"iya...bentar!" kata Jeongmi sambil membukakan pintu untuk Jungkook."halo mi!,eh ada jiun!"kata Jungkook sambil dadah ke Jeongmi lalu ke Jihoon.
"Kok udah pada dateng sih? kan masih jam 7.00" jawab Jeongmi dengan muka bantalnya."daripada telat,mending udah dateng dari jam segini kan?" jawab Jungkook
sambil menunjukan senyum kelincinya."iya deh,gw ,mau mandi dulu ya!" kata Jeongmi"Mi udah belom,cepetan udah mau berangkat nih!" teriak Jiyeon dari luar kamar."iya iya,sabar kali ah" kata Jeongmi sambil keluar kamar.
"ayo,kita langsung berangkat aja!"ajak Jihoon.
parkirann
"Eh,ada Ong sama Daniel nih!"kata Jungkook sambil membuka pintu mobil."Gw sama Daniel di belakang aja,Jungkook sama Jeongmi tengah!" Ucap Ong sambil menarik Daniel ke belakang.
"Lah,trus gw dimana?" tanya Jiyeon sambil mengembungkan pipinya."depan,sebelah gw" ucap Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
euphoria -pjh ft.jjk
Fanfiction"𝕪𝕠𝕦'𝕣𝕖 𝕞𝕪 𝕖𝕦𝕡𝕙𝕠𝕣𝕚𝕒 𝕡𝕒𝕣𝕜 𝕛𝕚𝕙𝕠𝕠𝕟" writer : @L_zhafira & @jeongmiyaa