chapter 13

26 5 3
                                    

"dah sampee" kata Jihoon sambil buka helmnya."ngapain kita ke taman?" tanya Jiyeon."gapapa,lagi mau aja!" kata Jihoon sambil narik tangan Jiyeon ke bangku taman.

"yon? kok diem aja dari tadi?" kata Jihoon sambil ngintip dari bawah."ga-gak papa" kata Jiyeon sambil nunduk."mau ke kafe aja?" tanya Jihoon ke Jiyeon yang masih nunduk."boleh deh" jawab Jiyeon yang akhirnya angkat mukanya.



"mau minum kopi atau teh?" tanya Jihoon sambil ngeliat menu."kopi aja deh,yang ini" jawab Jiyeon sambil nunjuk menunya."yaudah gw pesen dulu ya" kata Jihoon.

"Nih punya lu" kata Jihoon sambil membawa 2 kopi di tangannya."makasih hoonn" kata Jiyeon sambil minum kopinya.

"kita keliling aja sambil minum" ajak Jihoon."yaudah yuk" jawab Jiyeon sambil mengambil tasnya.


mereka pun jalan-jalan ngeliat pemandangan sambil minum kopi


"yon? gw pengen ngomong.." kata Jihoon dengan muka gelisah."ngomong-ngomong aja kali" jawab Jiyeon yang masih sibuk foto-foto pemandangan."lu siap dengernya kan?" tanya Jihoon masih gelisah."iya iya" jawab Jiyeon sambil ngeliat pemandangan.

"gw-gw suka sama lu dari dulu,mau kan jadi pacar gw?" kata Jihoon ragu-ragu.Jiyeon cuma diem di tempat,gatau mau bilang apa."i-iya gw mau kok!" kata Jiyeon sambil meluk Jihoon.

"makasih ya udh mau jujur" kata Jiyeon lagi."biarin kita pelukan 5 aja ya?" kata Jihoon sambil ngeratin pelukannya.

"biarin kita pelukan 5 aja ya?" kata Jihoon sambil ngeratin pelukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"pulang yuk,aku cape" ajak Jiyeon sambil narik-narik baju Jihoon."yaudah yuk!" jawab Jihoon.Jihoon nganterin Jiyeon ke apartemennya.

"makasih ya hoon udh mau nganterin!" kata Jiyeon sambil senyum."itu mah kewajiban seorang pacar!" jawab Jihoon dengan bangga."yaudah aku masuk dulu ya!" kata Jiyeon sambil dadah-dadah ke Jihoon.Jihoon juga ngebales dadah2nya.


Jiyeon masuk apartemen dan liat Jeongmi lagi serius nonton drakor


"mi? gw pulang!" kata Jiyeon sambil buka sepatunya."iya?" jawab Jeongmi yang masih sibuk nonton drakornya."mau makan ga,gw traktir nih" ajak Jiyeon sambil nyamperin Jeongmi."YAKALI REJEKI DITOLAK!,ada apa tumben lu baik?" tanya Jeongmi cengo."gapapa" jawab Jiyeon sambil senyam senyum sok imut."dih,mencurigakan" kata Jeongmi.


akhirnya mereka mesen makanan 


"tadhwi gwhe khan jhalan shama jwihoon" kata Jiyeon."telen dulu makanannya baru ngomong" kata Jeongmi sambil ngasih air."tadi gw jalan sama jihoon...gw di.." kata Jiyeon sambil malu-malu."LO DIAPAIN HAH?! DIPUKUL?!" kata Jeongmi yg udh panik duluan."enggaa,gw ditembak sama Jihoon" kata Jiyeon sambil malu-malu.

"ditembak kok masih hidup" kata Jeongmi sambil lanjut makan."ihh,bukan tembak itu!" kata Jiyeon."akhirnya Jiyeon udh ga jomblo lagi" jawab Jeongmi.


Flashback


"Jiyeon gw suka sama lu,mau kan jadi pacar gw?" kata Baekhyun sambil megang tangan Jiyeon."kita bisa ngomongin berdua ga?" kata Jiyeon sambil menarik tangan Baekhyun."kok ke tempat sepi?" tanya Baekhyun."gw ga mau nolak lu di depan orang banyak,maaf gw ga tertarik sama lu" kata Jiyeon sambil pergi ninggalin Baekhyun.


"Noona,kita bisa ngomong berdua di taman ga?" tanya Seungmin."iya bisa" jawab Jiyeon."Noona,Seungmin suka sama noona!" kata Seungmin malu-malu."trus?" jawab Jiyeon."mau kan jadi pacar Seungmin?" tanya Seungmin."maaf min tapi gw nganggep lu udh kyk adek sendiri,ga lebih" jawab Jiyeon.


Flashback end


"heran gw,hobi banget lu nolak cogan!" kata Jeongmi."ya mau gimana lagi,gw kan ga ada rasa ama mereka!" jawab Jiyeon.

euphoria -pjh ft.jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang