chapter 4

29 6 0
                                    

Jiyeon pov

et dah,gw ditinggal sendiri.Tapi ga apa-apa,gw harus dukung mereka!.

LINE!

Jihoon :
yon
p
p
p
p
jiyeon....

: Jiyeon
apashi?

Jihoon :
gw jemput ya bareng sama anak-anak yg lain

: Jiyeon
oke deh

gw harus siap-siap nih,pake celana aja biar ga ribet.

Jiyeon pov end

"Jiyeon,bukain dong!"kata Jihoon sambil mengetuk pintu."iya bentar"kata Jiyeon sambil membuka pintu.

"lah yang lain mana?"tanya Jiyeon dengan muka bingung."udah nunggu di mobil,yuk cepetan kasian nanti mereka nunggu lama!"ajak Jihoon sambil mengandeng tangan Jiyeon."i- iya"

sesampai di mobil

"ada siapa aja yg ikut?"tanya Jiyeon."ada Ong,sama Daniel"jawab Jihoon.Jiyeon ber-oh ria.

"lo duduk di depan aja,takutnya ga muat"kata Jihoon."engga,gw duduk di belakang aja deh"jawab Jiyeon."disitu ada makanan buat nanti piknik,udah sini aja"kata Jihoon."iya deh"jawab Jiyeon.

Sesampai di tempat piknik,semuanya pada sibuk foto-foto karna tempatnya instagramable.

"Temen lu mana yon?"tanya Daniel."Lagi jalan ama pacarnya,Jungkook"jawab Jiyeon."Lah, udah ada jadian?"tanya Daniel lagi.

"Napa nanya lu suka sama dia?"tanya Jiyeon."Engga,aneh aja biasanya kan kalo ada lu,pasti ada dia!"kata Daniel."daripada nanyain tu anak,mending naek sepeda!"ajak Ong.

Sementara di tempat Jeongmi & Jungkook

"mi,foto dulu mi!"kata Jungkook."nih ada kaca nih!foto sini aja"ajak Jeongmi.

(maaf ga nemu yg mirip jungkook,susah soalnya hehehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(maaf ga nemu yg mirip jungkook,susah soalnya hehehe)

Setelah berjam-jam jalan-jalan di mall,akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.

"aku anterin ke apartemen kamu ya mi?"tanya Jungkook."ga ngerepotin kan?"tanya Jeongmi."ga ngerepotin lah!,ayok naik"kata Jungkook sambil memasangkan helm pada Jeongmi.

Jiyeon and fren

"pulang yuk cape gw!"eluh Ong."yok gw juga cape"kata Jiyeon."besok berenang mau ga?ajak Jeongmi sama Jungkook uga!"kata Ong dengan semangat."ayooo,tapi gw tanya Jeongmi dulu"kata Jiyeon.

"Turun yon,udah sampe ni!serius amat ngobrolnya ampe ga sadar"kata Jihoon."iya iya,gw turun!"kata Jiyeon.

"besok gw jemput ya!"kata Jihoon."iyaa,byeeee"kata Jiyeon sambil dadah-dadah.

euphoria -pjh ft.jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang