1

7.3K 385 54
                                    

Alex pov

"Eunghh" lenguhku panjang sambil ngelirik jam diatas nakas
06:58.

Oh god aku telat huhh tapi bomat sih sebenernya

Setelah ngumpulin nyawa sebanyak mungkin aku langsung kekamar mandi buat belajar.
Canda buat mandi lah huehehe.

Btw namaku Alexi Fortsdyl. Aku orangnya itu dingin datar cuek and ketus. Gak tau kenapa sih aku kek gitu hehehe. Tapi sebenarnya sih aku kayak gitu karna ditinggal sama ortu. Iyahh ortu aku dah gaada. Hiksss hikss daku sedih. Hehe tapi percayalah aku beneran sedih. Kata paman sih mereka kecelakaan. Jadi semenjak mereka udah gaada aku tinggal sama paman jo. Paman jo tuh abangnya momy btw.

Btw paman gue tuh termasuk orang terkaya di negaraku. Oh iya sekolahku juga punya paman sih hehehe. Eh ngomong ngomong OMG aku telat.

Dengan gerakan seribu bayangan punya naruto aku bergegas mandi dan makai pakaian sekolah dan lanjut pergi ke meja makan. Btw nih rumah kok sepi emangnya paman jo udah pergi yah.

Paan tuh putih putih

Pikirku saat liat dimeja makan ada dua sandwich, segelas susu dan yang putih putih nohh. Hehehe notes ternyata.

For Al

Al sorry yah paman berangkat pagi soalnya ada yang penting dikantor. Bts eh btw jangan lupa beri makan si vivi yah. Yaudah itu ajah.
Oh iya kamu jangan lupa makan juga yah. Papay my honey money mongkey hehe

Dari paman jo tamvan
mirip sehun

Huhhh emangyah nih paman lebih mentingin vivi daripada gue. Sedih akutuhh hiksss. Paman laknat emang. Oh iya bts eh btw gue sama paman jo ntu kpopers. Btw juga vivi ntu anjingnya paman jo. Emangsih paman sengaja kasih nama vivi biar mirip anjingnya sehun si vivi itulohh huehehe paman gahol emang.

Oh iya hampir lupa aku mau kesekolah. Aku lalu pergi ke halaman rumah dan ngaktifin dan berkata skeatboart aktife seketika jam yang aku kenakan berubah menjadi sketboart berwarna biru muda. Btw bukan power rangers yahh. Btw emangsih aku ituh yahh bisa dibilang jenius yah karna udah banyak barang-barang canggih yang udah aku rancang sendiri, dan tentunya paman yang ngajarin aku terlebih dulu.

Aku pun langsung berangkat ke sekolah naik skeatboart gue.

At school

Sekarang aku lagi jalan dikoridor buat kekelas. Aneh emang karna di depan gerbang gak ada satpam ataupun guru piket. Dan akhirnya gue masuk kekelas yang sebelumnya riuh menjadi tenang karna kedatanganku. Btw gak ada guru guys.

Baru aja aku mau nelungkupin wajahku dimeja, ternyata oh ternyata aku sama semua murid disuruh buat dateng ke aula sekolah.

Pengumuman

Untuk seluruh murid diharapkan untuk menuju ke aula utama sekarang juga. Terima kasih

Langsung aja tuh aku capcus buat ke aula utama. Oh iya btw aku sekarang baru kelas 1 sma dan baru aja masuk ajaran baru semester 2. Tapi nih yah sebenarnya aku udah jadi sarjana pas kelulusan smp aku padahal umurku baru 15 tahun. Yah mungkin karna aku pintar kali yah. Dan aku nggak mw ikut aksel

Saat aku datang ke aula ternyata udah banyak orang yang datang. Aku pun memilih duduk dipojok. Dan nunggu sampai kepsek pidato.

Akhirnya setelah nunggu semua murid masuk ke aula. Mulailah kepala sekolah berpidato.

"Ekhemm....langsung to the point saja saya memanggil kalian semua buat memberitahu bahwa besok kalian akan kedatangan tamu dari Tyrstinya Academy untuk merekrut siswa siswi disekolah ini untuk mendapatkan beasiswa bersekolah disana" jelas kepsek pajang kali lebar.

Tyrstinya AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang