Tring
Bunyi jam weker.
Aku sengaja mengatur jam weker agar aku tak terlambat pergi kekelas. Sebelum itu juga aku harus pergi ke loker ku. Soalnya, aku menaruh semua peralatan belajar ku disitu.
.
.
.Setelah mandi dan berpakaian, aku lalu langsung keluar dari kamar asrama dan langsung menuju ketempat penyimpanan ( loker ).
Suasananya masih sangat sepi. Bagaimana tidak, sekarang masih jam setengah lima pagi. Tapi aku tetap saja keluar.
Setelah sampai di loker, aku mengambil beberapa buku kosong dan pena. Tapi anehnya, banyak sekali coklat dan surat-surat aneh didalam lokerku.
Surat-surat menjijikan- Alex
Akupun membuang semua surat-surat menjijikan itu ketong sampah. Lalu aku menteleport coklat-coklat tersebut dikamarku, dan beberapa kuambil lalu kumakan.
Aku tak punya tujuan lagi. Kini aku berjalan tak tentu arah dengan memegang beberapa buku dan pena.
Sebaiknya aku menteleportkan saja buku-buku dan pena ini di laci mejaku -Alex
Tak lama kemudian buku dan pena tersebut hilang. Mereka telah berpindah tempat.
Lalu aku meneruskan langkahku hingga aku tak sadar bahwa aku telah sampai didepan perpustakaan.
Tanpa pikir panjang, aku langsung masuk kedalam perpustakaan itu.
"Hm sangat bersih" ucapku
Isi perpustakaan ini sangat bersih. Banyak sekali buku-buku disini. Dan banyak pula Genre-genrenya.
Aku lalu mengambil salah satu buku yang covernya berwarna hitam dibarisan genre fantasy. Aku sangat suka genre fantasy.
Kerajaan Tyrstinya
Kerajaan Tyrstinya adalah kerajaan terkuat sepanjang masa. Kerajaan ini didirikan oleh putri dari kerajaan Malaikat di atas langit. Dan juga Pangeran dari kerajaan Demon dan iblis.
Entah bagaimana, mereka berdua jatuh cinta. Mereka berdua selalu menghabiskan waktu bersama-sama.
Dan disuatu hari pula, mereka memberitahukan kepada keluarga mereka masing-masing bahwa mereka saling mencintai dan ingin menikah.
Tapi sudah pada dasarnya, ras demon dan Malaikat tidak boleh menjalin hubungan, Apalagi menikah.
Hubungan mereka ditentang banyak orang. Bahkan keluarga mereka sendiri pun melarangnya.
Tapi mereka bersih keras akan selalu mencintai dan saling menjaga. Akhirnya mereka berdua pun menikah secara diam-diam.
Setelah mereka menikah, tak ada satu orang pun yang mengetahui hubungan tersebut. Hingga akhirnya mereka membangun sebuah kerajaan. Kerajaan yang sangat rahasia. Mereka membangunnya dengan susah payah, hingga menjadi kerajaan terkuat sepanjang sejarah.
Beberapa tahun kemudian, mereka memiliki seorang anak.
Anak mereka adalah seorang perempuan. Sangat cantik persis seperti ibunya.
Hidup mereka pun menjadi lebih berwarna oleh hadirnya anak mereka.
Tapi, hidup mereka tak berjalan lancar. Saat anak mereka berulang tahun yang ke-3, Keberadaan mereka diketahui. Mereka berdua dipisahkan dan dihukum untuk tak bertemu selamanya.
Sedangkan anak mereka. Anak mereka dititipkan oleh adik dari sang putri kerajaan Malaikat. Keberadaan anak merekapun tak diketahui oleh siapapun. Hanya adik dari sang putri yang mengetahuinya.