Up lagi...
Sebelum baca Vote dulu"")
Ok
Happy
Reading
...........
Hehe bentar bentar...
Kalau kalian banyak Vote, aku usahain up hari minggu. Tapi yahh kalau vote nya dikit :I nunggu dulu yahh hehe :")
Author pov
Ciaelah setelah sekian lama aku ngepov juga akhirnya :")
"Baiklah kini giliran Team 3. Team 3 silahkan mulai pertarungannya" ucap Mr. Henry
Alex dan Keanu pun melangkah ketengah lapangan tempat pertarungan akan berlangsung.
Saat telah sampai ketengah lapangan, banyak sekali siswi wanita meneriaki dan memberi semangat kepada Keanu.
Tapi sang empu tidak memberi respon sama sekali.
"Baiklah, MULAI" Ucap Mr. Hanry
Keanu dengan gesit menciptakan Pedang yang terbuat dari petir dengan sangat cepat. Dia pula menggunakan petir berwarna ungu yang dimana memiliki tekanan yang cukup tinggi.
Sedangkan Alex, dia hanya berdiri dan diam memperhatikan hal yang dilakukan oleh Keanu.
Secara tiba-tiba, Keanu langsung berada dibelakang Alex. Dan langsung menusukkan pedang ciptaannya keperut Alex.
Tapi, Setelah ditusuk Alex langsung berubah menjadi debu dan menghilang. Tentu saja Keanu dan para penonton terkejut. Soalnya, kekuatan itu hanya bisa dilakukan oleh Penyihir tingkat tinggi, tapi Mengapa Alex bisa melakukannya.
Sedetik kemudian Alex muncul 30 meter dihadapan Keanu. Kemudian ia bersmirk dan berkata
"Hanya itu kemampuanmu" ucap Alex sambil mengangkat alis kanannnya meremehkan
Keanu pun tak merasa geram dengan tingkahnya. Ia hanya merasa tertantang untuk mengalahkan gadis dihadapannya ini.
Tak berselang lama Alex hilang seperti bayangan dan tiba-tiba saja berada dibelakang Keanu dan merebut pedang ciptaan Keanu.
Semua penonton dan Mr. Hanry kembali terkejut oleh tingkah Alex yang sedemikian rupa.
Bagaimana ia bisa mengambil senjata ciptaan orang lain. Bukannya itu tak bisa digunakan apalagi dipegang oleh orang yang bukan pemiliknya, pikir semua orang.
"Hm senjata yang menarik. Tapi lemah" ucap Alex sambil melempar pedang ciptaan Keanu ketanah.
Keanu pun mulai geram dengan tingkah Alex yang seolah meremehkannya.
"Cihh" Keanu mendecih
Sedetik kemudian ia sedang mencekik Alex. Raut wajahnya saat mencekik Alex penuh kemenangan, seolah kini ia akan menang.
Tapi, tak semudah itu. Alex langsung membanting tubuhnya ketanah dan mengikat tubuh Keanu dengan sulur-sulur tanaman yang ia miliki.
Kini Keanu tak bisa bergerak walau sesenti saja. Tubuhnys benar-benar terkunci oleh sulur-sulur yang menyebalkan pikirnya.
"Mau akhiri atau lanjutkan" tanya Alex dengan nada yang sangat dingin
"Hei, lepaskan tanaman tak berguna ini dari tubuhku" ucap Keanu kepada Alex dengan nada memerintah.
"Lanjutkan? Baiklah" ucap Alex
Kini muncul sebuah golum bertumbuh sangat besar datang dan menghantam Alex. Yah Keanulah pelakunya.