Y A N G K E E M P A T

23 9 5
                                    

Ketika aku memutuskan untuk membangun rasa yang lebih, ketika itu pula ada hantaman keras dari arah yang berlawanan. Apa ini yang di sebut perjuangang?

Madinta berjalan cepat menuju pintu apartemen. Otaknya dipenuhi rasa jenuh, apalagi ketika melihat ibunya Bimo yan sedang tertidur pulas dikamar tamu dengan keadaan pintu terbuka. Disisi lain, Ia menyukainnya karna itu adalah calon mertuanya dan disisi lainnya pula Ia membenci ibunya Bimo. Madinta tidak pernah meyukai seseorang yang mudah merendahkan orang lain.

"mau kemana malem begini?" Tanya Bimo mengejutkan Madinta.

"loh, belom molor lo?" Madinta nanya balik

"gue nanya malah nanya balik. Mau kemana malem malem begini?"

"bentar doang"

"sama gue aja"

"gak usah gue bisa sendiri"

"lo tu cewe, gak baek keluar malem sendirian kaya gini"

"gak usah lebay deh, biasanya juga gue sendirian kok. Kenapa jadi possesif gini sih?"

"lo tu ya, dibaikin malah kaya gini. Gimana gue gak tertekan coba kalo terus terusan sama lo? Lo pikir gue selama ini gak capek apa? Jangan egosi kaya gitu kali, Din. Lo gak bisa yang ngertiin gue bentar aja, ah?!" Bimo dengan nada emosi. Membuat Madinta mengerutkan dahinya.

"maksud lo apaan sih? Lo kenapa? Kok malah jadi marah marah kaya gini. Eh, gue mau keluar sendiri itu karna justru gue mau kasih lo peluang buat istirahat, Bim. Gue tau lo capek, gue juga. Kita sama sama capek, tapi kenapa malah lo marah marah kaya gini sih ke gue? Malah jadi kaya gue gitu penyebabnya. Dan satu lagi, lo bilangin gue egosi?? Maksud lo apa, Bimo? Gue egois dibagian mananya?? Gue pernah salah apaan sih sama lo? Kok lo ngomongnya jadi gini? Oh, jadi selama ini lo gak nyaman sama gue? Bilang aja ga papa. Jujur sama gue" Madinta makin emosi karna Bimo memarainya.

"lo? Lo tu gak pernah pengertian sama gue perasaan. Selalu aja gue yang lo tuntun buat ngertiin lo"

"nuntut? Itu karna lo cuma peduliin perasaan lo doang. Mana pernah lo mikirin perasaan orang laen?! Engakkan" balas Madinta lalu keluar dari apartemen. Amarahnya masih belum mereda, Ia sandarkan tubuhnya didepan pintu apartemen, bahkan dia nggak ngejar gue? Batinnya. Tangisnya kembali memecah keheningan.

Dasar BUAYA, tadi aja sejam yang lalu bilang kalo sayang sama gue. Lah ini?? Laki setan emangg!

"bukannya gembel gak boleh masuk sini ya, mbak?" Tanya seorang lelaki dengan raut heran.

"anjay lo, gue bukan gembel. Setan" Balas Madinta kasar.

"lah trus ngapain nangis depan apartemen 0219? Ye, ngaku aja kali gak dikasih makankan ama yang punya apartemen ya.. Sini makan sama gue aja" Ucapnya lagi.

Bunuh diri ni orang.

"bahkan gue yang punya ni apartemenn, asal lo tau" Madinta dengan raut marah.

"oh, bukan gembel, masuk sono"

"JUSTRU GUE BARUSAN MAU KELUAR ANJENK"

"oh, barusan keluar" balas lelaki itu polos. Madinta memutar kedua bola matanya. Ni orang ekting goblok apa emang dasarnya goblok sih.

"emang mau keluar kenama malem malem begini?" Tambah laki laki itu lagi.

"lo mau kemana malem malem begini juga??"

"yee.. ditanyain malah balik nanya"

"hehe"

"gue mau kecafe nih, udah dulu ya tetangga gue yang gembel. Bye" Ucapnya lalu masuk kedalam lift dan turun.

MADINTAWhere stories live. Discover now