BAB 5 : STUCK LOVE

111 17 12
                                    

ON PLAY : DIA - ANJI

ON PLAY : DIA - ANJI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GITA SAWIA SALMA

NAH! SUDAH SAMPAI SINI.

SILAKAN MEMBACA DENGAN IRAMA YANG TENANG.

JANGAN LUPA BERI VOTE 🌟

*****

Rasa yang dialami gita saat ini mendadak SOCK. Terlebih setelah reno memaksa untuk balikan dengan-nya. Bagaimana mungkin dirinya menerima reno kembali.

Perubahan diri yang dialami reno saat ini membuat-nya kagum. Tapi bukan berarti hanyut dalam kisah asmara lagi.


Rasa sakit yang dialami gita saat itu benar-benar menghancurkan dirinya. Kerap tidak percaya akan adanya hubungan. Perilaku yang reno lakukan terhadap-nya tidak bisa diampuni begitu saja.

NOTE:

Jatuh cinta tidak pernah butuh alasan,
Jika banyak alasan bukan cinta namanya tapi kepalsuan.

Karna tak perlu diungkapkan
mereka selalu hadir tak terduga dan tanpa terencana.
-----------------

Matahari tenggelam menyambut
datangnya bulan sang penerang dikegelapan.

Dan bulan pun menyambut kehadirannya untuk saling berdampingan dan melengkapi satu sama lain.

Karna ironinya kita terlahir untuk saling melengkapi agar terlihat lebih sempurna.

Tidak akan sempurna jika tidak ada pelengkap.

Jika kau ingin sempurna, carilah pelengkap yang bisa menyempurnakan keduanya.

~faridaiidaa~

******

Di ufuk timur terbit matahari yang sangat indah, di ufuk barat ada seorang gadis belia yang sedang menanti datangnya sang pangeran.

Bunyi dering alarm jam miliknya, yang sedari tadi bergeming membangunkan diandra.

Perlahan tangannya mulai meraba jam beker yang sedari tadi bergeming, dan mematikannya. Kepalanya sudah cukup pusing dengan bunyi risau dering beker miliknya.

"Hua.hua pagi yang indah, yang selalu disinari mentari, tapi kenapa diriku selalu disinari bunyi kacau dirimu. Kampret! !! sangat menyebalkan " surau dirinya yang sudah mulai tidak waras berbicara kepada beker miliknya.

VALUABLE ( Ice girls )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang