🌻5

7.7K 988 254
                                    

Double update 🖤❤️
Tetep komentar ya dichapter sebelum ini!
iyaamawarrrr baca lo buru, udh neror gue kan 😏😏😏

.

.

.

.

.

Lima hari dijalani Lisa dengan kosong. Waktunya dihabiskannya untuk berkeliling, dan terkadang merenung.

Suho kembali ke Seoul dua hari sebelumnya. Selama tiga hari, Suho selalu menemaninya kemanapun. Mengajaknya makan, berkeliling, melakukan olah raga air dan lainnya.

Meski tidak juga memperbaiki suasana hatinya, setidaknya Lisa tidak merasa sendiri dan kosong.

Karna kesendirian ditengah suasana perang batin yang dialaminya, memang lebih buruk dari apapun. Terkadang Lisa tidak mampu mengendalikan beberapa keinginan hatinya yang muncul dari sisi gelap dirinya saat sedang terluka.

Dan kehadiran Suho, memang membantu.

"Kau sudah siap?" Lisa menganguk dengan senyuman manis pada Ny. Lee.

"Iya ahjuma" Ny. Lee mengelus rambut Lisa, lalu bahu gadis itu dengan sayang.

"Ya sudah duduklah, sebentar lagi keponakanku akan sampai" Ny. Lee menarik tangan Lisa untuk duduk bersamanya dibangku kecil didepan rumahnya.

"Ahjuma, sebenarnya aku terbiasa naik kereta sendirian" cicit Lisa ragu-ragu. Lisa tidak enak menolak tawaran Ny. Lee, tapi Lisa juga tidak suka merepotkan orang.

"Tapi aku merasa keamananmu lebih terjamin jika kau bersama seseorang yang ku kenal" Lisa menjilat bibir bawahnya.

"Tapi ..." bibirnya tertahan karna klakson mobil yang terdengar dari depan pagar rumah Ny. Lee.

"Itu dia"

Lisa sedikit tertegun menatap keponakan yang dimaksud Ny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lisa sedikit tertegun menatap keponakan yang dimaksud Ny. Lee. Pria itu memang selebriti yang terkenal.

Sangat terkenal malah.

Lisa seketika berubah gugup melihat pria itu melangkah ke arahnya dan Ny. Lee sambil membuka kacamatanya.

Ny. Lee bangkit dari duduknya dan menyambut pria itu dengan pelukan hangat.

"Kau rapi sekali nak" Lisa terdiam menatap bagaimana pria itu memeluk Ny. Lee dengan hangat.

Hati Lisa sedikit terusik dengan kehadiran pria itu.

Ny. Lee melepaskan pelukannya dan menggiring pria itu mendekati Lisa. Lisa bangkit berdiri dan membungkuk kecil.

"Nak, dia gadis yang ku maksud." Lisa mengangkat wajahnya usai memberi hormat dengan sopan.

1st LISA (BLACKPINK LOVE STORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang