Haii.. kenalin nihh.., gw najwa..
Gw anak ke 3 dari 4 bersaudara...
Nyokap ama bokap gw ninggalin kita.. ehh bukan ninggalin sih..
Mereka itu kerjanya di Australia.. dan gw sm saudara2 gw di tinggal di indo...Tapi mereka tetep kontekan kok sm gw..
Ngirim uang juga iya..
.
Ohh iyee..
Gw mau ngenalin saudara2 gw nih...
Yg pertama itu abng gw yg pling gans seduniaaakk.., namanya bang namjoon. Dia itu baik hati tapi ngeselin.., gk bisa masak tpi bisa masak telor ceplok..,
Pengertian amet sm gw.., yaaa secara lh gw kan ade kesayangan dy..
☻🤪Nih poto abang gw..
GANS PARAHH KAN...?
Yang kedua itu kk gw.. namanya sipa, si siluman kalong. pagi dy tidur, malam dy bangun..., gesrek.., minta alem ama bang namjun..., sukany manas2 sin orng, emosian, cantik kyk babon..🐒, receh kayk koin...
Yg ke3 itu gw.., adekny bng namjun yg paling cans..., dan yg pling dy sayang...., yaa secara gw kan paling rajin di rumah..., masak, nyapu, ngepel, bebenahan rmh.. pokokny rmh itu gw yg ngatur.., tpi walopun bgitu..., bang namjun gk pernah pilih kasih sama kita..., dn gw jg kadang suka banget nistain kk gw☻☻Yg ke4 itu ade gw..., namanya nyayuk.., paling putih di rmh stelah bng namjun..., paling pinter klo urusan plajaran..., yaa kadang jg nnyny ke bang namjun..., recehh kyk kantong gw..., kadang2 pendiem.. kadang2 jd pencicilan...
Nahhh...
It lh kluarga gesrek gw...
Dan yg paling heboh...
Gw, adek, sm kk gw it fangirl garis keras nya betees...Klo udh ngumpul bertiga... udh tuhh...
Ancur gendang tlingaa ny bng namjun...
Smpe prnah wifi di rmh itu di ganti pw nya ama bng namjun..., sangking keselny..:")Kami ber3 skolah di smp&sma kusuma bangsa,... SMA ny bang namjun..
Awalnya sihh.. kmi pindahan...
Tpi awal skolh ny tetep di kota ini kokCmn mama sm papa mau kita dpet fasilitas yg lbih baik, dan terawasi sm bng namjun..
Yaa bgitu lh kira2...
Smpe kita ber3 ketemu sm kakel yg yadong nyaa udh gk ngotak lagi.....
~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
○●○KAKEL○●○ {Vminkook}
Random《《My 1st story》》 --------○-------- ♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡ Kisah 3 orng gadis yg dipertemukan oleh 3 orng pria yg sifat dn karakterny yg berlawanan... - yang satu yadongg, yg satunya kang ngerdus yg mntak di alem, dan yg satunya lgi pemurung.. WARNING...