Mungkin gue bakal nemu jawabannya besok...
(23:17)
Malam ini akan menjadi malam yg terkutuk bagi gue..
Dimana gue ga bisa tidur dengan tenang dan juga gue mesti banyangin gimana haramnya hari esok.....
Gue jawab YA... atau NGGAK ini ya allah...
Kalo kayak gini mending gue garuk helm deh..
(Skip)Besoknya...
(05:43)
"Woyyy kutu buldog... buruan..., nohh ada taehyung nungguin loo di bawah.."satu kata terkutuk yg keluar dari mulut kim montoq namjoon."Tungguuuu... bentar lagii...." gue pun bergegas siap2 setelah gue denger bng namjun ngomong kalo taehyung nunggu di bawah tanpa ngabarin gue dulu...
Memang tuu orang bngsat... tapi gue sayang...:)
Gue pun meng iyakan ajakan taehyung biar bng namjun ga curiga ye kan...
Tapi emang dasaran gue sih yg mau..☻☻"Yok brangkat.." saat gue turun dari tangga, gue liat kepalanya si taehyung nongol dari deket tangga dan langsung mengeluarkan ajakan buat langsung cabut dan tangannya tiba2 lngsung narik tangan gue...
"Ehhh ehh... enak aja loo maen bawa ade orang..., ntar klo mati kelaparan di jalan gimana..??, loo mau nguburin..?" Bang namjun ngomong dengan mulut yg penuh dengan remahan nasi yg berair di mulutnya.
"Yaa... ntarr gue beliin sarapan, gue duluan.." tae lngsung narik gue ke luar rumah dan kita pun masuk ke mobil.
(di mobil)
"Loo gaa bisa tunggu bentar aja yaa nyinkk..., main tarik aja... loo kira gue hewan apa di tarik2..???" Dengan segala keberanian yg ada gue bentak taehyung."Yaa sorry ayy...., gue pengen cepet2 denger jawaban dari loo..., masa ga boleh..?" Tae jawab dengan nada pelan.., seakan memohon agar cepat merespon pertanyaan yg dilontarkannya itu. Apa boleh buat.. gue harus jawab sekarang...
"Jadi gimana.. loo terima gue kan..?..........
"Heeeeyyyy.... kok loo diem sihh...
Kalo loo belum jawab pertanyaan gue..
Gue ga bakal ke sekolah.. biarin kita bolos aja" taehyung yg sengaja langsung belok ke arah yg berlawanan sama arah ke sekolah. Dan tiba2 setop di tempat yg agak sepi...
Tae pun keluar dari mobil dan gue pun nyusul dia keluar."Loo mau ngapain stop di tempat2 sepi begini..?," tanpa menjawab pertanyaan gue.. taehyung langsung duduk berlutut dengan satu kaki di depan di hadapan gue...
Ibarat kyk filem romansa2 dimana sang cowok mau nembak si cewek...Tae POV
"Soo.., nyayu kim... adik dari kim namjoon..... dan anak dari ortunya... dengan ini gue nembak loo secara resmi... di hadapan angin dan langit... dan juga aspal yg menjadi saksi bisu gue disini...
Gue punya dua pilihan buat loo...
Kalo loo jawab iya.. peluk gue dengan erat... tapi kalo loo jawab tidak.. loo cukup ninggalin gue di sini." Awalnya gue sempet yakin kalo nyayuk bakalan terima gue... tapi ternyata dia cuman lewatin gue...
Gue pun membuka mata dan berbalik...'Jleppppp'
Satu pelukan hangat yg sempat mengagetkan gue... dan gue juga balas pelukannya.
Saat gue liat ternyata nyayuk yg sedang memeluk gue sambil tersenyum lebar..
Senyum yg selalu gue liat setiap saat...
Senyum yg membuat gue juga tersenyum ketika melihatnya..Tae POV end
..........
Bck to nyayuk POV
"Kim taehyung....!!!!, gue terima cinta loo lahir dan batin..," gue makin mengeratkan pelukan... begitu pula sebaliknya...
Hari ini adalah hari yg paling bersejarah dalam hidup gue... karena seorang kim taehyung... sang 'the most wanted boy' nembak gue hari ini..Dan iya... satu fakta yg tidak kalian ketahui selama ini...
Bahwa dari dulu gue memang udah naksir sama nii kakel satu...:)
Tpi dulu itu gue berpikir tidak mungkin dy nembak gue... dy ganteng.., cool.., keren.., lahhh sedangkan gue..? Udah Tepos.., kering kerontang.., malu2in pula...
Tapi ketidakmungkinan itu telah berubah 100% jadi mungkin... bahkan bisa dibilang gue juga ga percaya dengan apa yg terjadi sekarang...
KAMU SEDANG MEMBACA
○●○KAKEL○●○ {Vminkook}
Random《《My 1st story》》 --------○-------- ♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡ Kisah 3 orng gadis yg dipertemukan oleh 3 orng pria yg sifat dn karakterny yg berlawanan... - yang satu yadongg, yg satunya kang ngerdus yg mntak di alem, dan yg satunya lgi pemurung.. WARNING...