17.

61 6 1
                                    

Nyayuk POV

Oke sekarang yg gue mesti lakuin yaitu cuman tarik napas sedalam dalamnya...
Aturr jantung biar ga dangdutan...
Olahraga mulut biar ga kaku klo lgi di ajak ngomong ama tae...

"Huuffff.... oke gue siap..." kt gue dengan segenap jiwa raga yg ada membuka gagang pintu rumah...
Dan gue melihat sebuah pemandangan yg sangat sangat diinginkan oleh banyak wanita...
Dan alangkah bagusnya pula kalo gue yg dapet pemandangan seperti ini...
Oke gue lebay.

Oke gue lebay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ehh... udah siap..?? Yuk brangkat.."tae yg barusan liat gue langsung senyum2 bangke gimana gitu nyinkk...
Sapa yg ga baper coba...
Pala bapak luu kali..

"Ayok..., btw udah lama..??" Oke mulai sudah diriku yg mencari topik yg sangat bodoh tsb..
Sudah jelas dy baru saja dateng...
Dan betapa bodohnya gue menanyakan hal kyk gitu...
Ketauan banget satt klo nyari topik...

"Nggak nihhh..., baru aja dateng..., ada yg ketinggalan gk..?" Tae nanya ke gue ada barang yg tinggalan apa kagak...
Tau aja klo gue ini punya ingatan jangka pendek. Alias pelupa..

(Di mobil)
Oke... dengan ketululan yg haqiqiw gue mulai mengecek barang2 yg ada di tas gue kek orng linglung...
Buku plajaran udah.., pena udah.., earphone udah.., charger udah.., parfum udah..., makalah....
Wait..     makalah gue tinggal di meja bngst.

"Eee...
Kykny makalah gue ketinggalan deh di atas ...
Gue ambil bentar yaa..." gue pun keluar dari mobil dan bergegas ambil tuu makalah siyalan...
"Iyaa ambil aja.."
Oke... gue udh masuk mobil lagi...
Dan kita pun berangkat.

Selama di perjalanan gue sm tae ngobrol tentang hal2 yg kurang penting...
Yaa daripada kaga ada topik ye kan...
Nikmatin ajalah...
Sampe gue pun akhirnya memberanikan diri untuk bertanya...

"Kok baju sekolah loo sm abng gue beda ya sm siswa lain..??," dengan kepolosan yg ada gue nanya begitu ke tae..
Sungguh dag dig dug ser hatiku...

"Bukan cuman gue sm abnglo doang...
Jimin jeka juga pake baju beda kek gue sama abanglo.., mau tau gak alasannya..??"
"Knapa emng..??"
"Krna kita ber 4 itu siswa yg paling berpengaruh di sekolah..., asal loo tau kita ber 4 itu di juluki 'the most wanted boy' sama siswa2 lain..
Yaaa... padahal kita biasa2 aja sih..., klo masalah pakaian kami yg dibilang agak bebas.. yaa itu memang dari dulu kita kek gini.. dan semua orng di sekolah juga ngebebasin kok... ga ada yg ngelarang...
Dasaran aja anak skolah yg sok sokan rajin pake seragam lengkap..." doi udh jelasin panjang lebar smpe gue... waww....
Ga nyangka aja Abng gue... kim namjoon.. Menjadi 'the most wanted boy' di sekolah..
Oke gue akuin kalo abng gue emng ganteng.... jadi yaa pantes lah punya julukan itu...
Tiba2 doi nanya balik ke gue.. dan pertanyaan nya itu membuat gue kaku seketika...

"Btw nihh.., loo udh punya pacar belom..??"

Jleeppp....
Mampus sudah... kaga bisa berkutik lagi gue... pen senyum tapi orangnya ada di sini...
Tar klo gue senyum dikira kegeeran kali yaa...
Dan terpaksa pula gue jawab seadanya aja...

○●○KAKEL○●○ {Vminkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang