18. (taeyu jadian..??)

62 7 6
                                    

"Nyayuk..." gue pun denger suara.. dan suara itu sudah pasti suaranya kim kampret taehyung. Dan gilanya gue noleh...
Yaa noleh lahh goblok... nama luu di sebut lo gak noleh disangka kopok kali yaa...

"Gue..??" Gue noleh dngn muka penuh tanya dan penuh meme

"Emang ada yg namanya nyayuk selain eloo disini..??, ntar pulang sekolah bareng gue yaa... , gue tunggu loo di depan gerbang abis pulang sekolah.." betapa terkenyoud nya gue pas denger tae ngomong gitu ke gue... kemudian gue natap bng namjun dan bng namjun natap gue balik...

"Tapii gu-----" omongan gue terhenti saat tae nerobos ngomong ke bng namjun

"Boleh kan joon...??" Tae dan bng namjun pun bertatap muka...
Sementara gue sudah memberikan kode ke bang namjun untuk tidak mengizinkan tae nganter gue pulang....

"Yaaa bawak aja..." dasar abang sialan..., liat aja yaa loo..., gue pun melotot ke bang namjun.. dan bng namjun hanya balas kekehan kecil.

"See..??, ga ada penolakan.."
"Ga macem2 loo tae.."bng namjun bicara dngn tae agar tae tidak macam2 sama gue.. ya tpi tetep aja gue takut bngst.
"Iya iya.." gue cuman muterin bola mata gue males.. dan gue pun langsung pergi dari tmpat sialan nan terkutuk itu..

Pas gue sampe di kantin..., gue pun udah ga mood mau jajan... dan akhirnya gue pergi ke kelas dan duduk manis doank..

(10:05)
Bel masuk udah bunyi.. ga lama bu nining selaku guru ipa masuk kelas....
Dan seketika hening...
Di akhir penjelasan pelajaran bu nining ngomong kalo minggu depan udah mulai ujian semester..
Mampuss... cobaan apa lagi ini yaa allah...

Jam pelajaran ipa pun udh selesai...
Sekarang waktunya pelajaran IPS...
Pelajaran yg paling gue ga paham...
Akhirnya gue pun lebih milih untuk tidur di banding merhatiin bu jubedah jelasin..
Dan gue berharap ketika gue bangun nnti ini semua cuman mimpi..

----Sementara taehyung----

Dy masih nongki sama sekawanannya...
Tae pun membatin 'mau loo lari sampe ke ujung dunia pun gue bakal kejer loo.., loo ga bisa menghindar dari gue'.

-------

(01:05)
Ga lama bel bunyi.. dan gue pun terbangun... saat gue terbangun gue pun baru sadar kalo gue tidur sampe jam pulang...:v
Tadinya gue berharap kalo gue ketemu tae itu cuman mimpi....
Tapi... sudahlah... sudah takdir...:)

Gue pun jalan ke gerbang depan...
Dan ternyata tae udah mangkal di depan situ..., rencana gue untuk menghindar pun kandas...

"Ayok... kata loo mau nganter gue pulang.."
"Yaa udh ayok.." selama perjalanan gue cuman senderan di pintu sambil liat jalan yg rame.. tiba2 bng namjun ngechat..

'Abang'ke'

Dek..

Hmm...??

Sorry biarin loo balik sm tehyung...
Gue bukannya mau jual loo..
Tpi gue mau jalan sm jisoo abis pulang skolah...
Yg lain juga pada gue tinggal...

Y...

Jan marah njirr..

Ga.
Ngedate mulu kerjaan loo...

Hehe...
Tar juga loo ngerasain kok..

Ogahh

(Chat end)

Setelah gue matiin handphone...
Gue baru sadar kalo dari tadi kita lewatin jalan yg salah..
Rumah gue kan harusnya belok kanan.. knapa malah ngiri bngst..?

○●○KAKEL○●○ {Vminkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang