24.

57 5 8
                                    

"Bangsattt gue mau boker cepetannnnn...."
"Tarr duluu anjinkk....!!!, hajat gue belom keluarr"
Semua penghuni dalam vila sekarang ini sedang memperebutan satu WC yang ada di kamarnya seokjin sama namjun gara2 WC lain lubang tainya mampet semua...
Dan yang lebih parahnya lagi.. kamar milik mila dan hera sekarang bau banget gara2 si mila pas buang hajat dan mau cebok... air di lubangnya malah naik asu
...., tainya ampe ngapung2 gitu..

"Ehh ehh anjingg... gue duluan donkk pliss...., gue belom cebokk... tai gue masih nempel nempell..., ga kasian loo pada sama gue nyinkk..." mila yang sedari tadi menutupi bokongnya menggunakan handuk menyuruh orang buat minggir dari depan pintu WC.

"Bangsatttt loo milll...., ehhh... tai looo jatoh tuhh..." suga yang tiba2 melihat setetes cairan yang keluar dari handuk mila langsung berucap saat mengetahui kalau yang keluar itu tainya si mila.

"ANJINGGGGG... TAIIIIKK..., GA LIKEE..."
Seokjin yang terlihat jijik melihat kotoran unta di lantai langsung berlari keluar kamar yang sudah dipenuhi bau bau jahannam di dalamnya.

Tunggu...
Kenapa gue malah bahas taik sih asuu...
Apa gara2 tadi siang gue mimpi buang hajat yaa..??

******

11:05

"Tae.. kamu makan donkk..., dari pagi kmu gak mau makan.., udah aku buatin semua makanan favorit kamu, kamu masih ga mau makan..." nyayuk yang sedang duduk  nemenin tae yang lagi sakit kan... dari kemaren doi gak mau makan... padahal panasnya itu udh turun..

"lebay ihh..., aku gak apa2 tauk..., aku emang lagi males makan aja..."tae njawab sambil tiduran pluz slimutan tebel di kasur kan..., gitu yaa yang namanya fine fine aja..?

"Gue emang masih kecil tae.., tapi gue ga gampang di boongin.., lo sayang gue kan..?? Nyayuk memegang tangan taehyung sambil menatapnya dengan tatapan sayu dan langsung membuat taehyung duduk lalu memegang pipi nyayuk

"Ngapain loo nanyain pertanyaan bodoh kek gitu...?, jelas gue sayang sama loo..., gue cinta sama loo..., buat apa gue macarin loo kalo emang gue ga ada rasa sama eloo....??" Tae meyakinkan nyayuk yang sedang menundukkan kepala di hadapannya menunjukkan bahwa nyayuk kecewa. Kemudian tae meluk nyayuk tapi nyayuk tidak membalas pelukan tae karena di tanganya masih ada semangkuk sup ayam yang sudah mulai dingin.

"Tae..." tae ngelepas pelukannya dan langsung menatap mata nyayuk.

"Kalo loo sayang sama gue..., loo harus makan dan habisin sop ini..."
Nyayuk menyogohkan semangkuk sup itu dengan kedua tangannya kepada tae.

"Oke okee... gue bakalan makan..., tapi dengan satu syarat.." tae mengacungkan jari telunjuknya di depan nyayuk sambil tersenyum.

"Syarat apa lagii sihh ya ampun...," nyayuk yang menepuk dahinya heran melihat tae yang sikapnya seperti anak anak.

"Gue baru mau makan kalo loo yang suapin...." tae melipat kedua tangannya lalu diletakkan di atas dadanya seperti gaya anak kecil yang ngambek karena gak di bolehin beli eskrim. Tapi bedanya dia tersenyum jahil.

"Iya dehh iyaa... gue suapin..." mungkin dalam batin nyayuk sekarang ini kayak manja bat kek anak kecil.. untung sayang sama nii orang.

******

11;46

Sementara di ruang tamu, semua orang sedang duduk di sofa terkecuali taehyung dan nyayuk yang lagi mojok ber 2 di kamar... *biasa buat anak. G G
Mereka semua sedang melihat tukang sedot wc yang bolak balik dari tadi...

○●○KAKEL○●○ {Vminkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang