25. (End)

99 3 21
                                    

<skip liburan>    :v

Setelah liburan yang ga ada faedahnya sama skali...
Mereka balik dan menjalankan aktivitas kayak biasanya... tenang gaess... belom sekul kok... yaa kali sekull...

Semua orang sekarang lagi ada di rumah namjun buat nongki nongki...
Karena cuman rumah namjun yang ada pembantu 3 biji tanpa di bayar..
Yaa siapa lagi kalo bukan adek adeknya:v. G g

Ruang tamu sekarang emang banyak orang tapi suasananya sepi kek kuburan, cuman ada suara kentut mila yang bergema di sana..

******

Lain cerita dengan pasangan koplak yang sedang pergi ke rumah jeka buat maen congklak. G
Ke rumah jeka Karena najwa mau minjem barang sama jeka.
(Skip)

Saat memasuki rumah jeka, betapa terkejutnya najwa melihat anak kecil berlarian menuju pintu utama layaknya seorang anak yang menyambut orang tuanya.

*******


"Oppa oppaa...!!!!," gue liat anak kecil itu lari kepelukan jeka dan jeka pun langsung menangkap lalu menggendongnya.

!!!!," gue liat anak kecil itu lari kepelukan jeka dan jeka pun langsung menangkap lalu menggendongnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeyyyy oppa udah pulang...," anak kecil itu kelihatan bahagia banget cuman liat jeka balik doank.... sampe pipi jeka di cubitin... lucu ihhh... (batin gue).

" yeon tumben nyambut oppa pulang.., biasanya main di kamar..." gue liat jeka juga nyubitin pipi anak kecil itu dengan gemasnya... membelai dan juga mencium pipi anak itu dengan penuh kasih sayang...

"Soalnya yeon kangen sama oppa..., oppa kan abis pergi lama... yeon sendirian tauu..." anak kecil yang di gendong oleh jeka itu langsung memeluk jeka dengan sangat eratt dan jeka pun membalas pelukannya..

"Oppa... dia siapa..?, dia mama barunya yeon yaa...??" Anak kecil itu nunjuk ke arah gue dan membuat gue kaget... kayak.. hah... mama..?? Setuir itu kah gue..?:)

"Eeemmmm..., yeon masuk kamar dulu yaa sayang... nanti oppa susul.." jeka nurunin anak itu dan kemudian anak itu berlari menuju kamar.

"Dia siapa kook..??" Gue memberanikan diri buat bertanya sama jeka kan..

"Dia separuh dari hidup gue.." jeka pun tersenyum sambil melihat anak kecil bernama yeon itu berlarian. "Namanya Jeon cheyeon, dari dia lahir cuman gue yang dia tahu..., waktu mama ngelahirin cheyeon, mama kehilangan banyak darah habis itu nggak bisa tertolong lagi...
Bokap..?, sebulan setelah mama meninggal.. bokap memutuskan buat nikah lagi dan tinggal di canada...
Sampe sekarang Gue masih inget dulu bokap ngomong gimana ke gue..??" Jeka menceritakan semua masa lalu nya ke gue... sampe gue rasanya pengen nangis..., ternyata gue masih tergolong orang yang beruntung di sini..

"Eee.. kook.. maafin gue yaa kalo misalnya gue buat loo teringat masa lalu loo lagi.. gue ga bermaksud..."

"Hahaha.., kok lo minta maaf sih.. kan gue yang nyeritainnya ke elu.." jeka ketawa
Terus ngacak rambut gue pelan.
"Seumur hidup gue... cuman loo satu satunya orang yang gue ceritain tentang masa lalu gue... karena gue percaya sama lo sepenuhnya.."

○●○KAKEL○●○ {Vminkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang