Lama yaa gak ketemu...😌😌😌
Pada kangen gakk..🤭🤭🤭
Yaa pasti nggak lah...🙃🙃🙃
Emng gue sape...🙃🙃Smoga gak lupa sm alurny yaa...
□□□□Happy reading□□□□
13:54
Setelah kita smua smpe di moll, trnyata bng nmjun lebih milih tinggal di mobil di banding ikut yaa tadinya sihh gue juga nyaranin ga usah ikut turun...
Lagiannn...
Sapa yg mao ngajak gembel ke moll..??
Mana cmn pake kaos oblong robek2 pulaaa...
(Skip)(Di dalem mall)
Berkah dah gue hari ini...
Di beliin yuyun baju, tas, daster, kutang, sempak... gambar jungkook bts pula..☻☻☻
Skarang kita ber 4 udh slesai blanja..
Tnggal beliin titipan bang momon doang nih.."Nyuk..., abang loo byasa pake sempak yg bgimana..?" Yuyun nanya nyayuk smbil milihin sempak eceran dh kayak mak2 yg lgi mo blanjain anaknya:"
"Klo gue pratiin sihh...
Dy bodo' amat sm gambar apa motifnya gitu...
Yg penting itu yaa ukurannya..."nyanyuk bilang smbil bantuin milih"Ukuran brapa abang loo..??"
"XL"
"Anjir...
Gue aja L...
Gede banget anu abng loo..??"yuyun kaget ampe mbak2 sales nya noleh"Yaa mana gue tau lh sat..., udh ahh lngsung aee pilih yg XL"
Kita smua bantuin milih biar cepet"Ini nihhh yg helo kiti, cari 6 setel lagi yaa...
Psti seneng abng gue.."sipa tiba2 aja dapet kolor helo kiti yg ukurannya XL"Emng yaa....
Selera abang loo pada ga bagus smua..."Ga lama kita pun bayar di kasir
💰💰💰💰💰💰(Di mobil)
17:49
Kita pun masuk ke dalam mobil yg berisikan makhluk aneh yg lagi tidur...
Dengan AC mobil yg menyala kencang dan lebih parahny lagi lagu wikwik yg sedang diputar..
Emang bener kata yuyun..
Klo selera abng kita sangat sangat bobrok dan ga ada bagusnya."Woyy bangun...
Nihh sempak loo...
Gue bliin 12 stel.." sambil melempar sekantong kresek yg berisikan sempak2 helo kiti favoritny.Bng nmjun pun membuka bungkusan kresek besar tsb, dan setelah membukanya matanya membulat lebar.
"Gila banyak bener njir..
Tpi lumayan lah buat koleksi...
Tau aja loo gue suka helo kiti..
Lebih bagus lagi klo gambarnya tayo.." dengan cerianya bng nmjun melihat semua isi kantong itu smpe mangkok bakso yg ada di pipinya itu terbentuk."Da ahhh bacot..., buruan jalan..., kepala gue mumet bangke.."tiba2 aja sipa ngomel smbil megangin kepalany..
"Lo knapa bngsat...??, kbanyakan blanja..?, tadi pas shoping loo yg paling ceria.. knapa skarang ngerang2 kek orng krasukan..?"nyayuk nanya pd sipa.. tapi sipa cmn bales dngn gelengan kepala..
20:11
(Di rumah)
Kita smua lama smpe rumah krna tadi macet panjang...
Lalu Kita smua pergi ke kamar masing2, kecuali gue yg harus sekamar sm 2 sodara sedarah daging gue.
Kita sibuk sm hp masing2...
Lain dengan sipa yg sok bersih dan sok suci... dy lagi mandi kembang di WC.
(Skip)Saat gue rebahan di kasur lalu mau berhibernasi alias boboq syantiq dan hp gue, gue tinggalin di atas meja. tiba2 aja muncul notif dri hp gue...
Awalnya cuman gue cuekin.., krna gue udah apal pasti notif dri telkomsel..
Sampe akhirnya hp gue berdenting terus smpe rasanya ingin gue banting..
Saat gue ambil tuh hp... betapa terkejutnya ternyata taehyung A.K.A komplotan abang gue sekaligus cemewew adek gue si nyayuk..Si yantok codet ngapain ngecht gue malem2...
Minta di sleding nii orang..
Dapet nomor gue dari mana coba..?
Jngn2 bng nmjun nge lelang nomor gue lagi... umpat gue dalem hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
○●○KAKEL○●○ {Vminkook}
Acak《《My 1st story》》 --------○-------- ♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡~♡ Kisah 3 orng gadis yg dipertemukan oleh 3 orng pria yg sifat dn karakterny yg berlawanan... - yang satu yadongg, yg satunya kang ngerdus yg mntak di alem, dan yg satunya lgi pemurung.. WARNING...