Banyak ide gila yang ada di kepala, nih... aku buat awalannya dulu, nih... siapa tau banyak yang minat... wkwkwk...
Happy Reading Guys...
■□■□■
Bersuamikan tiga orang? Tentu saja tak pernah ada keinginan untuk seorang Mirai Kato Nitinegoro memiliki tiga suami. Namun apa yang ia alami saat ini.
Mirai tak menyangka kalau hidupnya harus mengalami hal yang tak biasa. Diusianya yang baru menginjak 19 tahun. Ia harus menikah dengan salah satu laki-laki yang sangat kaya raya yang dikenal kepenjuru negri. Dan ia juga harus terjebak dengan pernikahan lainnya dengan kedua adik-adik dari suaminya.
Mirai yang bukan siapa-siapa, bahkan kecantikannya pun tak bisa disandingkan dengan perempuan-perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan para suami-suaminya itu hanya bisa diam dan pasrah. Mirai yang hanya wanita biasa-biasa saja dan anak sebatang kara dalam hidupnya itu semakin tak kuasa harus mengalami pernikahan yang tidak Mirai inginkan.
Ini bukan kisah pewayangan yang terkenal itu, ini kisah Mirai yang harus terjebak pada pernikahan yang tidak Mirai sangka-sangka dalam hidupnya.
Mirai yang mendambakan kisah cinta layaknya dinegri dongeng itu harus memendam angan-angannya, karena kisah tersebut hanyalah dongeng pengantar tidur.
Kisah cinta gadis biasa-biasa saja yang bertemu dengan pangeran berkuda putih, lalu kemudian menikah dan hidup bahagia selamanya, itu semua hanyalah dongeng, karena Mirai hidupnya tak seindah yang dibayangkan.
Zame Kastakota, suami pertamanya sekaligus laki-laki yang membuat hidupnya semakin rumit, karena ide gilanya itu, ia harys menerima adik-adiknya yang bernama Gine Kastakota dan si bungsu Yine Kastakota harus menikahinya.
Namun, hidupnya yang tadinya biasa-biasa saja, kembali Zame membuat ulah karena Mirai harus menjadi pembantu dirumah para suaminya.
Miris memang, apalagi keluarga Kastakota yang sejak dulu sudah dikenal dengan bidang bisnis dan lain-lainnya. Ternyata ketiga bersaudara Kastakota itu semuanya gila akan pemikirannya yang tidak masuk diakal.
Mirai juga harus menjadi istri sekaligus pembantu sesuai intruksi Zame, sehingga Mirai hanya bisa mengelus dadanya karena setiap kali pulang, para suaminya sering sekali diantar wanita yang berbeda-beda.
Dari Gine bahkan Yine, sering sekali pulang dalam keadaan mabuk. Sementara Zame hanya diam saja melihat adik-adiknya berkelakukan seperti itu.
Gine dan Yine setelah menikah dengan Mirai, sedikit berubah karena perlahan dengan adanya Mirai, perasaan dihati mereka berdua semakin tumbuh menjadi cinta. Sehingga Zame si suami pertama pun ikut senang, akan tetapi dengan berjalannya waktu, ketiga bersaudara itu semakin gila saat mendengar gumamnya Mirai yang mengatakan hanya mencintai salah satu dari suaminya.
Sehingga ketiga bersaudara Kastakota itu merasa tidak terima, harusnya Mirai mencintai semuanya dan tidak boleh memilih-milih. Tapi, hati Mirai memang mencintai salah satu dari ketiga bersaudara tersebut.
Baik Zame, Gine dan Yine akhirnya membuat Mirai semakin menderita. Lalu, apakah Mirai harus bertahan setelah semuanya yang terjadi pada dirinya. Kalau bertahan, apakah Mirai harus mengatakan perasaannya pada salah satu suaminya? Ataukah perasaannya harus ia pendam sampai mati?
Ini kisah Mirai yang bersuamikan tiga orang bersaudara dalam keluarga Kastakota. Bukan cerita pewayangan karena ini kisah Mirai si wanita biasa-biasa saja dan hidupnya harus mengalami kerumitan.
■□■□■
Cerita ini mungkin sangat mainstream... dan temen-temen mungkin sudah sering membaca kisah poliandri, Tapi di Cerita ini (Three My Husband) Gak sesimpel itu, Ya Guys... Kalo ada temen-temen yang suka cerita ringan... lebih baik jangan baca, karena kebanyakan cerita yang aku buat... kebanyakan Rumit dalam percintaan si tokoh... oke selamat menikmati!!
.
.
.(Cerita Ini Murni Hasil Dari Imajinasiku Sendiri, Jika Ada Kesamaan Nama, Alur, Plot Dan Sebagainya, Itu Hanya Kebetulan Belaka, Maaf Untuk Typo)
Copyright©2019
Written Wanda_Niel25👉❎Don't Copy Paste❎👈
.
.
.
Jangan Lupa Vote & CommentSalam Hangat
(Wanda Niel)
IG : wanda_niel25
KAMU SEDANG MEMBACA
Three My Husband ✅
General FictionWARNING!! 🚫 21+ ⛔Sebagian Part Diihapus!!!⛔ Tersedia di Playstore & Play Books!! [Bijaklah dalam membaca] Mirai Kato Nitinegoro adalah wanita biasa-biasa saja yang hidupnya tak disangka-sangka, karena harus menjalani hubungan yang rumit dengan tig...