Apakah kalian percaya dengan takdir tuhan?
Apakah kalian percaya dengan cinta?
Apakah kalian percaya dengan keyakinan hati kalian?Mulut gadis ini diam tapi hatinya selalu berkata-kata.
Dia selalu berkata dengan kasarnya tapi hatinya selalu berkata manis.Gadis ini selalu berkata"aku percaya dengan cinta ku, aku percaya dengan perasaanku"begitu besar keyakinannya pada hatinya dan begitu banyak pula rahasia di dalam hatinya bahkan orang-orang terdekatnya pun tak ada yang memgetahui perasaan ini.
Apa kalian tahu berapa jam,menit bahkan detik dia memikirkan pria itu? Gadis ini selalu memikirkan pria ini bukan hanya sejam, semenit bahkan sedetik tak setiap waktu dia memikirkannya bahkan di dalam minpi sekalipun, dia tak pernah bisa mengedipkan matanya di saat memikirkan seseorg yg berarti dalam hidupnya itu, setiap gerak gerik matanya ada dia iyah dia pria yg sabgat dicintainya.
Dia percaya dengan kata hatinya, dia percaya dengan cintanya, teman-teman nya mengejeknya dengan pria itu gadis ini tdk berkata-kata dia hanya diam tapi apakh kalian tahu di dalam hati nya yang paling dalam dia tersipu malu dan mengaminkan kata-kata itu, mungkin ada secercah harapan di hatinya yaitu hidup bersama pria yang dicintainya.
Mungkin ketika ada yg bertanya kpdnya apakh dia mencintai pria itu walau hanya sejam, semenit bahkan sedetik gadi itu hanya akn menjawab dia takkan mencintai pria itu bukan hanya sejam, bukan hanya semenit dan bukan pula hanya sedetik tapi dia akn mencintai pria itu untuk selamanya,, yahh untuk selamanya seumur hidupnya.