sekedar puisi

37 2 10
                                    

Saat kau berjalan,entah kenapa hati ini juga ingin ikut berjalan.
Saat kau berhenti,entah kenapa langkah ini juga terhenti.
Saat kau tertawa,entah kenapa diri ini juga ingin ikut tertawa.
Dan saat kau terluka,entah kenapa diri ini yang lebih terluka.




Duhai cintaku...
Jangan menangis, nanti aku juga ikut menangis.
Jangan mengeluarkan air matamu sayang, karena aku tak sanggup melihat air matamu itu.
Duhai kekasihku...
Bahagiaalah dan nanti aku juga akan bahagia disini.
Tertawalah sayang,karena tawamu lah yang membuat aku bahagia.



      Jikalau kau mencintai seseorang cintailah dia dengan setulus hati, bukan karena harta ataupun rupa tapi rasa yang datang dengan tiba-tiba.

     Setiap waktu aku melihatmu, di setiap hembusan nafas ku tertera namamu, entah kenapa bayang-bayang mu selalu menghantui ku, saat aku duduk termenung aku melihat mu, saat aku berjalan serasa aku berjalan bersamamu,  saat aku menangis entah kenapa serasa ada yg mengusap air mataku,  dan saat aku tersenyum entah kenapa aku merasa kau juga tersenyum melihat ku.
Mimpi ku penuh dengan wajahmu,  entah kenapa dan apa yg terjadi padaku sehingga di mimipi itu hanya ada wajahmu saja yg ku lihat.


     Di saat seorang wanita mencintai pria, dia tidak akn pernah melepaskannya,  karena wanita itu tulus, saat dia mengatakan "I LOVE YOU" dia benar-benar mengatakannya, karena wanita hanya meminta untuk disayangi bukan disakiti.

   Maaf ceritanya belum aku sambung soalnya lagi males mikir, jadi aku buat kata-kata ini aja.

Selamat membaca😊

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang