Apakah kalian pernah gila dalam bercinta?
Apakah kalian pernah selalu melihat orang yang kalian cintai di setiap waktu, di mana pun dan bagaimana pun?Gadis ini tlah gila, iya dia telah gila, dia gila karena cintanya kpd pria yg di cintainya itu.setiap saat bahkan setiap waktu dia melihat pria itu hanya pria itu, bahkan di setiap hembusan nafasnya selalu keluar namanya.
Gadis ini slalu memperhatikan gerak gerik pria itu, sampai dgn dirinya sendiri pun dia lupa, apakah dia sudah makan dia tdk tahu yg dia tahu adalah dimana pria yg ia cintai itu. Gadis ini gila iyahh dia memang sangat gila.suatu hari dengan tiba-tiba ada semerbak bau harum yang begitu menenangkan hati yang muncul rak tau arah dimana dia datang, dgn keharuman yang sangat enak itu sehingga membuat jiwanya tenang bahkan diam sejenak.aroma badan itu yg selalu membayangi gadis ini kemana-mana, saat gadis ini termenung untuk sejenak keharuman itu tiba-tiba melintas begitu cepat sehingga hanya menyisakan sedikit keharumannya.
Keharuman pria itu membayanginya sampai ke mimpi-mimpinya, bahkan mimipi yg mustahil pun terbayang dalam mimpinya, keharuman itu seperti bayang-bayang yg menghantuinya setiap waktu.
Gadis itu selalu bertanya-tanya dalam hatinya"apakah keharuman itu memang nyata atau hanya khayalan belaka?"sebenarnya apa yg terjadi padaku?"kata gadis polos ini, gadis ini selalu tersenyum di saat keharuman pria yg di cintainya lewat dan merasuk sampai ke jiwanya, mungkin dia juga akn di anggap orang gila oleh org lain setelah melihatnya seperti itu, bukan hanya dirinya yg menganggap seperti itu.
Tapi ingatlah gadis ini, gadis yg polos, gadis yg setia pada cintanya walaupun sang tercinta tdk peduli bahkan tdk mengetahui.
Maaf kata-katanya agak gaje, maklum baru belajar. 😊