menyerah

62 2 0
                                    

Entah apa yg di pikirkan gadis cantik ini, dia begitu polos dan baik, tapi sayang kisah cintanya tidak terlalu berpihak kepadanya, dan begitu malang sekali nasibnya. Adakah yang bisa membuatnya bahagia dan bangkit lagi?

      Gadis ini adalah gadis yang di suakai semua orang karena kebaikannya, keramahannya, dan kesopannannya pada orang lain, tak di pungkiri lagi akan hal itu, akan tetapi bertolak belakang dengan kisah percintaanya, kisah cinta yang begitu rumit dan menyakitkan.
   
   
      Gadis ini hanya berjuang sendiri tanpa ada seseorang yang menemaninya termasuk  yang di cintainya. "bagaimana caranya orang yg di cintainya aja tidak tau kalau dia suka padanya"  gadis ini hanya memendam rasa itu dgn menelan rasa  berbagai rasa yang tak mengenakkan hatinya,ada rasa sakit, perih, cemburu dan penasaran.

   Terkadang gadis ini berfikir untuk menyudahi perasaan ini, karema dia sudah lelah untuk berjuang sendiri dan hanya menelan sakit, tapi terkadang rasa menyerahnya itu hilang seketika ketika melihat sang  pria yg dicintainya, rasa menyerah itu hilang seketika  dan berganti dgn semangat,  di saat ada pria itu dia begitu semangat dan selalu tersenyum  tapi setelah pria itu pergi senyum yg ada di bibirnya berganti menjadi raut wajah sedih, tapi sayang perasaan itu hanya sementara, yahh hanya sementara saja, karena gadis ini sadar  kalu dia di dalam hidup pria itu bukanlah siapa-siapa, dia hanya wanita yg mencintai seorang pria setengah mati dan itupun hanya dalam diam-diam tanpa nyali.

   
     Gadis ini juga sadar kalau dirinya tidak akn pernah bisa bersatu dengan pria yang dicintainya itu,  semakin hari keadaan gadis ini semakin terpuruk, gadis ini mencoba untuk melupakan pria yg dicintainya tapi entah kenapa perasaan itu tetap tidak bisa dia hilangkan  dari hatinya dan dalam fikirannya.

    
     "Gadis yg begitu malang, disisi lain dia berusaha bahagia, tapi disisi lain pula dia tersakiti.
Tuhan tolonglah dia,  kasihanilah dia, dia adalah gadis yang baik.
Jangan mempersulit langakahnya untuk bahagia, ya allah."


         Apakah benar dengan apa yang ia lakukan yaitu menyerah dengan perasaannya ini?
Ataukah dia harus bertahan dan memperjuangkannya?




          Please koment yahhh guys 😊
Karena aku juga perlu pendapat dari kalian dengan cerita yg aku buat.

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang