Apakah kalian mempunyai impian yang indah dalam hidup?
Apakah kalian pernah berharap kalau impian kalian dapat menjadi kenyataan?Gadis ini mempunyai impian yg sangat besar dan indah, dia berharap impiannya menjadi sebuah kenyataan yg takkan pernah bisa di lupakan dalam hidupnya.
Gadis yg hidup dalam dunia mimpi ini, yg selalu memimpikan seorang pria yg datang keoadanya dengan membawa kuda putih dan membawanya pergi, membawanya pergi dari kehidupan yg menyakitkan dan menyiksa. Setiap waktu gadis ini hidup di dunia impian, impian yg membuatnya gila,dan yg membuatnya menjadi tak waras."Seandainya kalian melihat mata gadis polos ini, kalian akan melihat berjuta-juta impian di dalam matanya."
Senyumannya membentuk simpul dari kebahagiaannya, tapi di balik rasa bahagianya ada sedikit rasa takut di dalam hatinya, takut akan impiannya tidak menjadi sebuah kenyataan, dan hany menyisakan impian yg tertunda saja, yaitu impian yg selalu ada tapi tak bisa terwujud.
Tapi terkadang rasa takutnya di tutupi dengan semangat di dalam diri dan jiwanya, semangat yg selalu membara dalam dirinya untuk membuat impian yg mustahil menjadi impian yg nyata.
Tapi terkadang semangat yg selau ada itu di kalahkan dgn rasa takutnya juga,,, terkadang tasa takut itu timbul saja dengan tiba-tiba, seperti rasa cinta yg tak tau datang dari mana dan dari siapa rasa itu seperti itu juga rasa takut dan semangat di dalam dirinya.
Gadis ini membutuhkan pelindung,gadis ini membutuhkan seseorang yg bisa mengerti dia, tapi gadis ini juga sadar kalau impiannya itu tdk akn menjadi kenyataan yg terjadi nanti.Apakah usahanya bisa terwujud dan menjadi nyata?
Apakah sebuah impian yg tertunda itu bisa di teruskan tanpa ada tundaan lagi?Maaf yah kalau ceritanya kurang panjang,, soalnya aku lagi sibuk. Dan yah koment yah😊