kehilangan rasa malu

64 2 0
                                    

Apakah kalian pernah melanggar janji di dalam hati kalian untuk tdmidak lagi mengenal cinta?

    Sudah beerbulan-bulan gadis ini mencintai pria ini dalam diamnya, gadis ini sangat polos dan pemalu  ia hanya bisa memendam rasanya di dalam hati,  tanpa adanya nyali sedikitpun, bahkan disaat pria itu ada di hadapannya ia hanya bisa menunduk untuk menghindarkan tatapannya kepada pria itu, matanya terus tertunduk sampai pria itu pergi dari hadapannya,  tak sedikitpun ada kata-kata yg keluar dari bibir cantiknya karena pada saat itu bibir nya kelu tak dapat berkata apa-apa.
Ia malu menatap pria itu, dia hanya meliriknya lalu berpaling, dia melihat dengan cinta di matanya dan diam-diam tanpa nyali untuk menyatakannya, di saat pria itu melihatnya secara tiba-tiba mata gadis ini seketika langsung tak berketik lagi.

     Pada suatu hari,  entah apa yg terjadi dgn gadis pemalu ini, entah hilang kemana rasa malunya,entah dibawa siapa sifat malu dalam dirinya, pada hari itu ia kehilangan rasa malu nya,  di saat sang pria tercinta  dihadapannya, gadis ini berani menatap matanya, menatap pandangannya, tdk lepas sedikitpun gadis ini melepaskan pandangannya ke pria yg sangat di cintainya itu, dia terus menatap pria itu terus dan terus. Di dalam hatinya gadis ini hanya menginginkan pria itu tau bahwa ia sangat mencintainya melalu tatapan matanya, hanya itu!
"iyah gadis ini sdh tdk waras dia sdh gila, dia gila karena cinta, lalu apa salahnya?

     Demi cinta gadis ini berani merubah dirinya dan sifatnya, dan ingatlah gadis ini adalah gadis yang sangat tulus dalam cintanya,sekali dia mencintai dia tdk ingin melepaskannya lagi, akn tetapi ketika dia telah berkorban dia berani mengorbankan nyawa bahkan jiwanya demi yang dicintainya!

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang