Apakah kalian percaya kalau seorang guru dan murid yang sangat jauh berbeda umurnya bisa bersatu?
**Terkadang tergeritik di hati gadis yang polos ini, "apakah dia bisa bersatu dgn pria yg dicintainya"
Terkadang dia sangat yakin dgn perasaannya, dia takut perasaan itu membuatnya jatuh untuk kesekian kalinya. **Dalam benak gadis ini berkata"begitu menjijikkannya diriku yg sudah mencintai seorg pria yg maana pria itu adalah guruku sendiri"
Hanya gadis itu yg bercinta tapi yg tercinta sama sekali tak mengetahuinya.
Gadis cantik itu selalu berkata"apakah dia(pria) akn menjadi milikku untuk selamanya"?
Apakah dia akn menjadi iman yg selalu menuntunku"?
Apakah dia akn selalu ada dalam suka dan duka ku"?
Apakah dia yg tercipta untuk menemani malam-malam sunyiku"?
Apakah dia? Apa benar dia?Itu saja yg terus di ulanginya sehingga dia lupa telah berapa kali dia sdh mengatakannya.
**gadis ini memiliki trauma yg sangat menyakitkan yg terasa menusuk menembus dadanya, gadis ini pernah jatuh cinta,cinta yg sangat dalam, saaaangaaat dalam, cintanya yg sangat dalam itu cintanya yg dia simpan dalam hati nya selama bertahun-tahun tanpa ada balasan dari laki-laki yg tak pernah peka bahkan perhatian dgnnya, yg hanya menyisakan rasa sakit dan perih tanpa batas dan membuat hati yg semula berbunga-bunga kini menjadi kering dan tandus tanpa ada bunga dan pepohonan yg tumbuh sedikitpun, gadis yg pernah kehilangan senyumannya ini sekarang senyum nya telah kembali karena pria itu iyahh pria yg ia cintai dgn setulus hati dan apa adanya,tapi gadis ini kasih ragu dan takut, takut akn jatuh untuk yg kedua kalinya, iyahhh untuk kedua kalinya.