Ini udah 2 Minggu ditinggal pergi sama papa dan mama. Suasana rumah tetep aja sepi.
"Bangsat di kulkas kagak ada apa apa" keluh Chanyeol. Kemudian si caplang berjalan ke ruang keluarga dan menyalakan tv.
"Bang-"
"Eh busyet! Nongol aje lu kek tayi cicak"
"Dari tadi gue juga disini bang" senyum felix yang duduk bersila di depan tv.
"Buka siaran langsung bola lah bang! Lagi seru Liverpool lawan Barcelona"
"Iyak iyak"
"Btw bang hanbin kemana ya bang? Lama gak muncul jangan jangan mati beneran?"
"Selow. Palingan juga klo mati bangkenya di gigitin tikus."
"Ihh.."
Chanyeol dan Felix pun duduk sambil menikmati siaran langsung sepakbola di TV.
"BANGGGGG BANGGG CAPLANG GOBLOGGG WOIII" teriak seseorang membuat Chanyeol dan Felix gercep menoleh.
"Apa sih apa?"
"Astagfirullah!"
"Kenapa ngucap lix?"
"Gua kirain bang hanbin udh mati. Baru juga gua inisiatif mau nguburin bang hanbin di sebelah septiteng"
"Anjir ntar bau tai human"
"YAELAH GUE SERIUS INI BANGKE. BANG GUE SERIUS. INI JUGA SI LELE NGELAWAK MULU"
"iya buru bin kenapa?"
"Masa ya tadi kan gue lagi boker sambil telponan sama mas suho"
"Anjir jorok bgt lu"
"GUE BLOM KELAR NGEMENG ANJENG"
"lanjut bin-"
"Terus gue lagi asik ngobrol gtu. Ya udh gue paused dulu gue mau cebok soalnya"
"Anjir di paused?? Gimana caranya bang?"
"Lele jangan motong pembicaraan yak"
"Maap bang :( "
"Nah terus gue ngambil air pake gayung. Nah pas ngambil air itu gue ngeliat alat gaje gtu di deket sabun yang biasa lu pake onani bang"
"Terus terus"
"Alat gaje maksud nya bang?"
"Nih alat gajenya" hanbin nunjukin alat test pack yang ia temukan di kamar mandi.
"ANJIRRR" Chanyeol auto cengo. Dia tau persis tu benda apaan.
"Termometer ya?" Felix lebih bingung lagi :v
"Nah bang kan gue pernah nonton film. Katanya ni alat untuk mengecek hamil atau enggak!"
"NAH!" Chanyeol menjetikkan jari. "Pertanyaannya siapa kah yang hamil?"
"TETNOT! Bu jamilah alias istri pak RT alias selingkuhan pak camat!"
"Salah lix"
"TETNOT! Mama pasti dia sengaja ninggalin alat itu supaya kita tau kita bakal punya adik lagi?"
"Bisa jadi bisa jadi. GAK! Jawaban Lo murni salah!"
"Jadi yang bener yang mana bang?" Jawab Felix kompakan sama hanbin.
"Kita gak bisa mecahin kasus ini sendirian!"
"Lah terus?"
"Kita harus undang sepupunya detektif Konan"
"Mas suho?"
"IYALAH BURU TELPON DIA KESINI. karena dia cuman satu satunya yang punya otak"
"Oke"
Chanyeol pun terduduk sambil memegangi alat itu. Yang terbesit dipikiran nya kini Irene.
Ini testpack Irene bukan ya?
Klo beneran selamat ceye hamil anak Irene.Eh maksudnya. Irene hamil anak cy. TAPI MIMPI :)
Dasar caplang asw tukang halu.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANT?! × psy [END]
ЮморIni semua salah senior ku #Rank 1 In Hunjoy 2019 #Rank 4 In Hunjoy 17/08/20 #Rank 2 In Hunjoy 21/08/20 #Rank 1 In Khayalan 2019 #Rank 14 In Joy 2019 #Rank 62 In Khayalan 17/07/21