13. hah nikah??

1.4K 168 14
                                    

"Selamat ya"

"Bu.. bukannya Lo tau ya jae"

Jaehyun tersenyum. Kemudian menyibak rambutnya kebelakang.

"Gue ikhlas Lo sama dia. Gue tau ini berat. Tapi klo Lo butuh bantuan ingat ya Joy gue bakal selalu ada untuk Lo"

"Lah?"

Kok makin ngelantur.

"Btw bang Chan ada?"

"Ah bang chan ada didalem"

"Oh ya udh titip salam ya. Sekaligus gue mau berpisah dari pacar gue yang cantik ini.. sehat sehat ya sayang supaya dedenya lahir dengan selamat" cubit jaehyun. Iya dia mencubit pipi gue gemas.

Sementara gue terdiam. Bukannya dia putusin gue? Kenapa tiba tiba baik begini?

"Jaehyun"

"Ya?"

"Lo serius?"

"Soal apa?"

"Putus?"

Jaehyun mengangguk. "Lagian bukan gue papanya joy"

"Tapi jae. Gue sayangnya
sama Lo :("

"Klo Lo sayangnya sama gue harusnya nganunya sama gue.g. canda gue hehe--"

"Gue serius jae! Gue sayangnya sama Lo.. gue hiks.. heee jaee.."

Jaehyun langsung memeluk gue. Gak tau ntah kenapa rasanya hangat klo udh dipeluk sama jaehyun.

Mau coba?

NO! jaehyun punya gue 🙄

"Jae juga sayang sama Joy. Tapi Joy harus tau kondisinya sekarang. Debayny perlu seorang ayah dan jae yakin ayahnya si debay ini ayah yang bertanggung jawab dan bisa menggantikan posisi jae dihati Joy"

"Jae.. gak ada yang bisa gantiin posisi Lo di hati gue.."

"Joy dengerin jae" jaehyun memegang wajah gue dengan kedua tangannya.

"Jae bahagia klo Joy juga bahagia. Jadi jae harap Joy bisa bahagia walau gak harus sama jae. Jae gak mau Joy sedih cuma karena gak bisa bersama jae.. mungkin ini sudah takdir, Joy harus hadapi ini semua. Jae akan selalu ada di hati Joy meskipun suatu hari nanti akan tergantikan"

"Heee.. jaee.."

"WOII ADIK GUE!! ANJIRR JANGAN DISENTUH" pekik menggelegar khas Chanyeol terdengar dan memecahkan suasana melow antara gue dan jaehyun.

Kampret emang.

"Eh bang chan-"

"Ngapain lu disini hah! Mau ngajak adik gue balikan? Sorry dori ya dia udah milik orang lain.. jadi lu jangan sentuh sentuh dia" Chanyeol mendorong jaehyun menjauh dari adiknya dengan jari telunjuk.

"Maaf bang. Jae cuman mau ngucapin salam perpisahan"

"Alay banget lu pake salam perpisahan segala. Kayak udh mau qoit aja "

Astagfirullah Abang. Mulutnya.

"Tapi-"

"Udah ya jae. Lo lupain Adek gue. Dan jangan pernah ketemu dia lagi"

"Tapi bang-"

"Hush hush.. sono.. gue lempar ni pakai sapu! Pergi Sono!"

"Joy.. " lirih jaehyun. Ya ampun jae. Jadi pengen mewek lagi gue.

"Jae.. ee.."

"Hey masih ae drama dramaan! Bubar! Pulang Sono lu!"

"Bang.. jae cinta sama adek Abang. Restuin lah bang.."

"Kagak. Adik gua bukan levelnya daki keong racun!!"

"Ya Allah bang. Daki?" Jaehyun merasa tersinggung. Padahal badannya putih mulus gini dibilang daki keong racun? Siwer kali mata bang Chan!

"Denger ya jae. Lo boleh nikahin Joy dengan syarat Lo kerja dulu sampai duit Lo cukup buat beli gunung Semeru atau gunung merapi baru Lo boleh lamar adik gue"

Jaehyun mengangguk kemudian bergegas pergi dari sini.

"Abang!"

"Apa?"

"Apa apaan sih! Abang tau kan Joy cintanya sama jae! Kenapa Abang jauhin Joy dari jae sih!"

"Bentar lagi Lo mau nikah Joy."

"Hah?"

"Nikah budeg!"

"Gue terkejut! Bukan gak denger elah!"

"Kirain-"

"Gue nikah sama siapa bang???"

"Sama pohon rambutan! Ya enggak lah! Sama papa debay Lo itu si sehun!"

What sama senior brutal itu?

"Bang jangan bang.."

"Abang udh ketemu sama ortunya. Dan kita juga sepakat. Pernikahan Lo akan di gelar Minggu depan."

"Hah secepat itu?"

"Iyalah secepatnya! Sebelum perut lu buncit!"

"Ihh abangg.."

"Apa?"

"Joy gak mau nikah sama sehun."

"Gak! Pokoknya harus mau!"

IHH ABANG. AU AH SEBEL.
GUE GAK TAU DEH APA JADINYA KLO GUE NIKAH SAMA TU SENIOR BRUTAL.

Papaa mamaa.. help me!!!

Bersambung...

PREGNANT?! × psy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang