"Halo.."
"Kenapa telepon aku gak diangkat angkat ren? Kamu marah?"
"Enggak"
"Trus apa? Aku kan udah bilang kamu bisa cari pelanggan lain. Gak usah repot-repot bikin kue buat Chanyeol, aku bisa pesen di toko kue"
"Kenapa sih kamu gak bolehin aku bikin kue buat Chanyeol?"
"Karena aku gak mau kamu repot ren. Nanti kamu capek"
Bohong.
Sebenarnya bukan itu alasannya."Suho.. apa salahnya sih bikin kue buat Chanyeol? Kamu cemburu kan!?"
"Enggakk ren. Kamu gak ngerti, aku cuman gak mau kamu kecapean."
"Aku bisa ho. Kamu harusnya percaya sama aku! Kamu pacar aku kan!"
Suho terdiam. Ia mendengar suara helaan nafas dari teleponnya, Irene tampaknya kesal dengan sikapnya yang berlebihan ini.
"Aku percaya.."
"Ya udah, tenang suho. Aku udah punya kamu, aku cuma mau bikin kue! Plis jangan negatif thinking!"
Tut.
Rasanya ada yang tidak beres dengan perasaan Suho sekarang.
Kalut, gelisah, takut
Kehilangan seorang Irene dihidupnya....
"Jadi kan jalanin rencana yang kemarin?" Tanya gue sambil ngemil snack jagung.
"Jadi lah. Nanti jangan masuk, biarin aja bang chan kebingungan sendirian di caffe itu. Kita masuknya bareng bareng" ujar bang hanbin, dia juga sibuk sama ponselnya.
"Dekor sama caffe itu beneran udah selesai?"
"Udah. Soalnya papa nyuruh om jaehwan supir kesayangan papa"
"Pantes aja gercep"
"Ingat jam 7 malam, jangan lupa tuh. Abang juga udh kasih tau si rose sama wendy, katanya mereka bakal bantu skenario kita"
"Jadi gimana gimana?"
"Rose bakal pancing chanyeol buat ketemuan di caffe jam 7. Terus pas Chanyeol Dateng dia pasti bingung kan kenapa gelap? Ya udh pas dia mulai bete gtu dan ngerasa aneh baru deh kita semua masuk"
"Terus kak Wendy?"
"Dia gak bisa ikut skenario. Dia ada urusan, jadi katanya kalau urusan dia udh kelar dia nyusul ke caffe."
"Hmmm"
"Btw dek Lo masih berantem sama Sehun?" Tanya bang hanbin matanya benar benar menatap gue tajam.
"Hm iya. Kenapa?"
"Jangan Gtu lah dek, kasian dia. Abang ngeri liatnya makin hari makin sensitif"
"Dia emang gtu bang! Padahal Joy yang hamil dia yang banyak bacot suka ngidam lagi!"
"Kamu juga sama aja!" Jewer bang hanbin.
"Sakit bang!"
"Joy nanti klo yang lahir cewe buat Abang ya"
"Hah? Enggakk!"
"Buat Abang aja."
"Enggakk!! Joy tau Abang suka anak bayi! Tapi jangan anak Joy enak aja!"
"Klo Gtu pas anak Joy udah besar nanti jodohin ke Abang ya"
"Bang" gue melotot.
"Canda elah hahaha"
Gak lucu nying.
Ini Abang gue kelamaan jomblo jadi gak loading otaknya."Bang Lo tenang aja"
"Tenang ngapa?"
"Tenang, gue bakal cariin lo pacar bang biar lo gak sedih lagi. Btw joy masih penasaran alasan abang gak pernah tahan pacaran sama cewek cewek diluar sana?"
Hanbin terdiam.
"Jawab bang! Ooo tau, pasti Lo gay ya!!" Teriak gue.
"Hehhh enggakk!!"
"Terus? Apa hayoo?"
"Ada lah, Abang cuman cinta sama satu cewek hingga detik ini."
"Aciaa siapa tuh"
"Elo dek"
Hah.
Bersambung...
Sip
Saingan Sehun 2 ya!
Jaehyun sama hanbin aowkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
PREGNANT?! × psy [END]
Hài hướcIni semua salah senior ku #Rank 1 In Hunjoy 2019 #Rank 4 In Hunjoy 17/08/20 #Rank 2 In Hunjoy 21/08/20 #Rank 1 In Khayalan 2019 #Rank 14 In Joy 2019 #Rank 62 In Khayalan 17/07/21