39. Baby Joy (2)

1.2K 131 15
                                    

"Halo Jaehyun"

"Iya? Dengan siapa ya?"

"Ini Joy, Nomor baru. Bisa ketemuan gak?"

"Hari ini?"

"Iya"

"Sore aku bisa, tapi malam enggakk soalnya mau dinner bareng keluarga nya Lisa"

"Ah oke sore ini ketemuan ya"

"Oke"

Tut.

Mungkin jaehyun sudah mendapatkan cinta sejatinya. Baguslah, gue gak perlu repot repot jauhin dia supaya dia gak suka sama gue lagi.

Tapi lumayan nyesek sih, ketika tau mantan pacar gue jadian sama sahabat gue sendiri. Hmm apalagi perasaan dia waktu tau gue hamil sama senior gue sendiri.

"Inget ya Joy, pokoknya jangan macem macem sama jaehyun. Cuman jalan jalan! Inget tuh baik baik! Klo si dede minta macem macem sama jaehyun, gak papa maafin.. liat aja. Udh brojol papa gantung dijemuran"

"Apaan sih lebay! Cemburu Lo tuh yg harusnya dikontrol!"

"Bentar.. mata Lo berkaca kaca Gtu kenapa Joy?" Sehun langsung membungkuk. Sementara gue membuang muka.

"Kenapa? Gapapa kok?!"

"Jaehyun nolak ya mau temenin Lo jalan jalan."

"Enggakk kok."

"Trus?"

"Dia cuman bilang, dia ada waktunya sore. Soalnya.."

"Soalnya?"

"Malamnya dia mau dinner sama keluarga nya Lisa"

"Waa selamat dong! Baguslah kalau begitu, gue gak perlu cemburu kan hahaha. Dia udh ada cewek -,- "

"Biar begitu.. jaehyun juga pernah jadi orang yang paling gue sayang hun.. eeeee.." tiba tiba gue nangis gajelas gini.

Astaga!
Kenapa gara gara hamil, jadi sering nangis gini!!

"Joy Punya Sehun sekarang. Joy gak butuh jaehyun. Inget itu baik baik ya sayang!" Ujar Sehun sambil sedikit membentak.

"Iya gue tau!"

Harusnya Cemburu itu ketika gue jalan sama cewek lain! Bukan malah cemburu jaehyun sama yg lain! Lo istri gua apa istri jaehyun sih! -sehun

...

"Ihh sehunnn!! Joy kan mau nya jalan berdua jaehyun! Kenapa Sehun harus ikut juga!!"

"Sehun gak ikut! Sehun cuma mata matai aja dari mobil!"

"Ihh jangan! Sehun gak asik bgt coba!"

"Habisnya Joy ngidamnya aneh aneh sih! Sehun takut Joy kenapa Napa!"

"Ya udh! Sehun di mobil aja! Jangan keluar ya!"

"Iya sayang ku"

Gue pun berjalan menuju tempat janjian gue sama jaehyun. Ditaman. Gue harap jaehyun Dateng.

...

"Joy!!" Panggil seseorang membuat gue menoleh.

Sial.

"Joy Lo sendirian disini? Gue kira Lo sama Sehun" ujar jaehyun, wajahnya sudah lebih bahagia dibanding terakhir kami bertemu.

"Sehun lagi beli sesuatu.."

"Joy!! Gue Kangen Lo tau!!" Pekik Lisa. Dia langsung memeluk gue, dan gue juga membalas pelukannya.

"Jadi kita ketemuan disini ada apa?" Tanya jaehyun, dan disebelahnya ada Lisa yg menggandeng tangannya.

"Kalian pacaran ya?" Pertanyaan itu keluar begitu saja dari mulut gue.

"Ah.." jaehyun menggaruk tengkuknya bingung. "Iya! Kasih selamat dong!" Saut Lisa dibarengi senyum dari jaehyun.

"Selamat ya! Cepet nyusul kayak gue haha!" Ujar gue. Gue gak mau keliatan sedih depan jaehyun. Malu anjir :(

"Ngapain cepat nyusul kayak Lo? Emangnya gue hamil duluan haha" saut Lisa, dan suasana menjadi mencekam.

Hamil duluan katanya?
Emang sih.


Thanks bgt udh ngatain gue. Secara gak langsung. Gue sangat tersinggung, temen macam apa Lo!

Bukannya Dateng di nikahan gue! Malah ngata ngatain gini!

"Jadi Lo ada yg mau diomongin sama gue?" Jaehyun bersuara.

"Gak jadi. Awalnya gue--"

"Apa? Lo mau ngajak jaehyun balikan?." Saut Lisa lagi.

"Bukan. Gue itu--"

"Udah deh basi say. Gue sahabatan sama Lo dari lama. Gue tau Lo cinta bgt sama jae, tapi maaf maaf aja sekarang jae udh sama gue jadi, see you!"

"Lisa gak boleh Gtu sama Joy.."

"Udah ah! Ribet! Ayoo ke restoran nya! Kita kan mau booking buat dinner!" Lisa menarik tangan jaehyun supaya pergi dari sini.

"Iya iya, bye Joy! Hati hati ya!" Jaehyun melambai.

Kemudian mereka pergi menjauh dari sini.


Balikan?
Padahal gue cuma mau ngajak jalan jalan, karena gue ngidam.

Hiks..

Sehun..

Kenapa perasaan gue sakit bgt saat ini, rasanya sakit..

"Joy? Lo gapapa?" Sehun menghampiri dan gue langsung memeluknya.

"Joy! Tempat umum ini! Malu!"

"Hiks.. gak peduli!"

"Lo kenapa?"

"Pokoknya Joy mau kencan seharian penuh sama Sehun hari ini! Titik!"

"Sama Sehun?"

"Iya!"

"Oke kita kencan hari ini."

Sehun langsung tersenyum dan menggandeng tangan gue.


Hangat. Itu yg gue rasain dideket Sehun. Sudah seharusnya gue gak berharap apapun dari jaehyun karena dia udh tenang disana.













Iya mati aja Lo setan.


Bersambung...









PREGNANT?! × psy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang