17. Papa marah

1.1K 147 20
                                    

"ini apa apaan ini? Kursi di ubah ubah????" siwon melotot heran. Belum lebaran juga ngapain rumah di dekor dekor begini.

"Halo om" sapa salah satu tamu.

"Anak saya mana!! Chanyeoll tolong jelaskan ini kenapa rumah kita rame!! Ada organ tunggal segala!" Pekik papa bentar lagi udah mau meledak emosinya.

"Eh papa.."

"Kamu gak jual rumah ini kan Chan?"

"Chan bisa jelasin pa.."

"Hanbin"

Habib terdiam. Tenggorokan nya tercekat. Aduh papa mau makan gua nih keknya-batin hanbin

"Felix mana felix!!"

"Yes papa?"

"Kalian bertiga. Joy mana?"

Mampus.
Mereka cuman bisa diem sambil saling lirik.

"In.. innj.. innn..ini.. shh.."

"Ngomong yg jelas lix!"

"Pa biar mas suhoy yg jelasin!" Pekik Chanyeol sambil menunduk. Caplang gak berani jelasin.

"SUHOYYY"

"YES OOM KU SAYANK, PAKABAR?"

"BAIK. JELASIN INI SEMUA ADA APA? ITU JUGA MBAH MBAH YANG DIATAS PANGGUNG TURUN!"

"MBAH???????" saut taeyeon langsung meloncat karena merasa kesal di panggil Mbah Mbah sama siwon.

"Ma sabar ma.."

"Papa diem! Ini urusan mama sama si tukang ribut itu! Siapa sih! Gajelas bgt! Pasti dia mau ngerusak acara ini" omel Taeyeon.

Taeyeon pun berjalan menghampiri sosok Siwon yang kini berdiri di depan pintu masuk.

"Taeyeon.."

"Siwon?"

Keduanya saling menatap. ADA APA INI??? WTFFF

"Papa kenal sama bu Taeyeon?" Tanya Chanyeol bingung.

Hanbin juga heran.

"Taeyeon kapan pulang?" Tanya siwon sambil menggaruk tengkuknya.

"Ah baru kemarin. Siwon sendiri? Bukannya ada bisnis jg diluar negeri?"

"Ah itu.."

INI BAPAK GUE KENAPAA .-.
batin Chanyeol

"Oh ya siwon maaf ya waktu pernikahan mu. Aku gak bisa dateng" tiba tiba Taeyeon memegang lengan suaminya itu.

"Ah gapapa, aku juga minta maaf. Aku gak bisa dateng di pernikahan mu" senyum siwon.

"Heechul.." Heechul mengajak Siwon berjabat tangan. Namun dikacangkan oleh siwon.

"Istri mu mana won?"

"Ah ada.. "

"Pa ini apa apaan sih?" Tanya Chanyeol bingung dengan keadaan.

"Apa apaan gimana! Mana Joy! Papa mau ketemu!" Pekik Siwon kembali marah, dan menjewer telinga bang caplang.

"aduh pa.."

"Siwon kamu bapaknya Joy?" Tanya Taeyeon penasaran.

Siwon mengangguk.

Mampus besanan sama mantan -taeyeon

"Kamu sendiri ngapain disini?"

"Ahn.."

"JOYYY" seru Siwon kaget melihat anaknya berbalut gaun pengantin. Ini lagi fashion show ya??

"Papa.." Joy langsung memeluk erat ayahnya. Joy menitihkan air mata, sementara Siwon hanya kebingungan kenapa anaknya menangis.

"Joy kenapa? Cerita sama papa nak?"

"Joy.. joy.."

"Kenapa?"

"Joy hari ini nikah paa.." tangis joy lagi di pelukan ayahnya.

Tak lama Siwon melepaskan pelukan itu.

"Maksud kamu apa?"

"Joy.."

"Jawab papa."

"Joy hamil pa" ujar Joy dengan nada pelan, tak berani melihat wajah kecewa sang ayah.

"Siapa yang hamilin kamu?" Tanya siwon. Rahangnya mengeras. Ia benar benar marah.

"Se.. sehun" lirih joy. Dan Sehun terlonjak kaget saat mendengar namanya disebut.

Mampus gue -sehun

"Sehun anaknya Taeyeon?" Siwon mengalihkan pandangannya ke Taeyeon. Dan Taeyeon hanya bisa tersenyum tipis.

"Brengsek!" Siwon langsung menghampiri Sehun yg duduk di atas panggung.

Dan kalian pasti tau selanjutnya, siwon langsung menampar Sehun. Sebagai bentuk kekecewaan.

Selama ini dia tak pernah menyangka gadis yg sangat ia sayangi itu harus berakhir seperti ini..

Ayah mana yg tak marah, jika tahu anaknya hamil diluar nikah. Seorang ayah selalu ingin kebahagiaan untuk anaknya.

Anaknya pantas mendapatkan kebahagiaan, maka dari itu sebagai seorang ayah. Ia akan selalu bekerja keras membahagiakan anaknya tak peduli jika semesta melarang.

Ia hanya berharap kelak anaknya bisa mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Bukan cuman kasih ibu yang perlu kau tau, kasih seorang ayah juga besar pada anaknya.

"Pa..?" Tanya dara. Baru saja keluar dari mobil.

"Masuk"

"Loh mau kemana? Di rumah kita rame rame ada apa?"

"Kita pulang saja. Balik ke Paris"

"Loh? Kenapa? Baru juga dateng pa!"

"Anak anak gak sayang kita. Papa capek. Udh ah balik-"

Dara pun masuk ke mobil bersama Siwon. Saat ini siwon hanya ingin menenangkan diri menghadapi anak anak yang tak tau caranya berterimakasih kepada orang tua.

Ya robi, ampuni lah dosa anak anak ku batin siwon. Sungguh cobaan paling berat di dunia ini adalah mendidik anak.

Bersambung...

Yang nanya haruto itu wujud nya gimana?

Nih bocah nya..

Ganteng + alim

Asal gak tercemar virus Felix aja wkwkwk..

PREGNANT?! × psy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang