4. Never Be The Same
Hello from....
Nagita Pujitono"Gi, izin buat PORSENI udah ditanda tangan Babeh Uncuk belum?"
"Udah dari kemarin, Ihan"
"Yang kemarin datang wakilin OSIS ke acara Kemenpora siapa?"
"Gue yang wakilin, kan lu ada recording"
"Lah bukannya lu kemarin ngurusin acara Kabaretnya anak Teater?"
"Iya, gue ke acara Kemenpora dulu, baliknya baru ngurusin venuenya kabaret"
"Ya Ampun Gi, bisa apa gue kalau ga ada lu. Thanks ya Gi"
"Santai aja"
"Eh, mau denger lagu baru yang gue bikin ga?"
"Mauuuuu"
****
Halo, gue Gigi. Wakil ketua OSIS di YG School.
Reputasi gue di sekolah, udah jelas. Cewek cantik, pintar, gesit dan berkharisma. Paket komplit orang bilang.
Orang yang gue suka? Pasti udah bisa nebak kan?
Yap, Rayhan.Gue ama Ihan sering dibilang power couple. Karena kita memang pasangan Ketua dan Wakil Ketua OSIS.
Dari pertama kita masuk OSIS, udah banyak banget yang jodohin kita. Gue cuma senyum, sedangkan Ihan cuma diem dan seolah ga ada apa-apa.
Sampai akhirnya gue denger kalau Ihan deket sama penyanyi terkenal, Hayley Lilian, yang memang punya reputasi bagus, dan terkenal cerdas, gue mulai sadar posisi. Apalagi Rayhan pernah bilang kalau dia punya muse untuk buat lagu dari kalangan selebriti.
Taun ajaran baru, anak baru. Rayhan ganti dijodo-jodoin dengan Dahlia, anak kelas X. Anak OSIS udah pada males jodoin Rayhan dengan gue. Basi, katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YG School Universe (Blackpink x iKON)
FanfictionKehidupan SMA di YG School : Geng Cewek Heitz Blackpink x Geng Cowok Top iKON Warning : Bahasa non - baku, cerita absurd