•1•

611 38 1
                                    

¤Maaf typo bertebaran!!!!Dan Selamat Membaca😊😊¤

Author pov.

Pagi hari yang indah menyambut hari si yeoja cantik.Hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah.

"SinB!!!" Teriak Seseorang.

"Nee eomma" Sahut SinB Sambil turun untuk mendatangi eommanya.

"Apa kau sudah bangun" Tanya eomma SinB.

"Yakh,eomma jika aku belum bangun lalu siapa yg sedang berdiri di depanmu?" teriak SinB sambil Mempoutkan bibirnya.

"Aigo,Putriku tersayang mianhae nee" Jawab Eomma SinB aka Sowon Sambil mencubit pipi SinB.

"Aish,nde eomma" Sahut SinB sambil duduk di meja makan untuk sarapan

Acara sarapan pun dimulai SinB yg merasa daritadi tidak melihat appa nya pun bertanya kepada eommanya.

"Hmm,,Appa mana Eomma?Kenapa dia belum datang?" tanya SinB

"Appamu sedang keluar kota dia pergi tadi subuh" Jawab Sowon

"Yakh,kenapa dia tidak berpamitan denganku?Aish,benar benar lihat saja kalau appa sudah kembali akan aku beri dia pelajaran." Kata SinB sambil mengepalkan kedua tangannya

"Haha,kamu ini memangnya mau kamu kasih pelajaran apa?MTK?IPA?apa B.INGGRIS?" Tanya Sowon

"Aish,bukan pelajaran seperti itu Eomma" Jawab SinB

"Haha,nde Eomma paham Eomma hanya menggodamu saja sudahlah cepat habiskan makananmu setelah itu berangkat sekolah ingat ini hari pertama mu sekolah bertingkah lah seperti anak baik" kata Sowon sambil meninggalkan meja makan.

Setelah selesai SinB pun bergegas berangkat sekolah dan berpamitan dengan eomma sowon.

"Eomma SinB berangkat nee!" Seru SinB.

"Ne,jadilah anak yg baik untuk hari ini" Pesan Sowon.

"Jadi kalo misalnya hari ini jadi anak baik berarti besok besok boleh dong jadi anak bandel lagi" Goda SinB.

"Yakh,bukan begitu maksud eomma!!" Teriak Sowon.

"Haha,nde eomma aku mengerti maksud eomma sudahlah aku mau berangkat, sampai jumpa eomma" Jawab SinB sambil pergi meninggalkan eommanya.

"Nee,hati hati yah!!"Teriak Sowon.

"Anak kita masih seperti dulu yeobo"Batin Sowon

•••

Author pov.

SinB berjalan dengan santai menuju halte.Sesampainya disana ia pun langsung masuk kedalam bus yang sedaritadi sudah ada.Beruntungnya dia saat melihat bahwa bus dalam keadaan sepi jadi dia bisa dengan senang hati memilih dimana dia akan duduk.Setelah memilih ia memutuska. Untuk duduk di dekat jendela karena itu tempat favoritnya.

SinB Pov.

Setelah 15 menit didalam bus akhirnya aku sampai disekolah ku dengan langkah ragu aku melangkahkan kaki ku.Sebelum itu aku sudah meyakinkan hatiku untuk masuk ke gerbang Sekolah ini.
"Fighting SinB kau pasti bisa!!!" Batin SinB.

Kulangkahkan kaki ku ke dalam sekolah ini.kutatap mata mata mereka yg menatapku seolah olah ingin memakanku,entah apa yg ada dipikiran mereka.aku tidak peduli,Sekarang tujuanku hanya satu yaitu menemukan ruang guru.

Rumit ||kth•heb||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang